Breaking

Pesona Situbondo : Keindahan Wisata Kampung Kerapu di Malam Hari



Minggu lalu, saya berkesempatan untuk mengunjungi salah satu wisata unggulan kabupaten Situbondo, Kampung kerapu tepatnya. Tempat wisata yang diresmikan pada tahun 2019 ini ternyata cukup menyedot animo masyarakat untuk datang mengunjunginya.

Terletak di desa Gundit, Klatakan, Kendit, Kabupaten Situbondo. Wisata kampung kerapu yang berupa anjungan melingkar diatas tepi pantai ini ternyata ramai dikunjungi oleh wisatawan setempat maupun dari kabupaten lain.

Atraksi air mancur pelangi merupakan salah satu atraksi yang cukup menyedot wisatawan. Walau tidak dioertunjukkan setiap hari, tapi hal ini cukup menarik minat wisatawan.
Dengan tiket masuk seharga 5K per orang, serta biaya parkir 2K per kendaraan. Tempat wisata ini bisa dibilang cukup ramah dompet. Suasana pantai yang indah ditambah angin laut yang sepoi-sepoi rasanya cukup menenangkan. DI malam hari, tempat wisata ini juga dibuka hingga pukul 10 malam lo!

Masih penasaran dengan wisata kampung kerapu ini? silahkan nikmati beberapa foto yang sempat saya abadikan dibawah ini! jika masih penasaran, langsung saja datang dan berkunjung ke tempat ini ya!




6 komentar:

  1. Kak typo tuh harusnya desa Gundil hehee. Mak tak jhek ngajek kanak riya cakna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, iyanih Typo ternyata 😀
      Terima kasih untuk koreksinya mas, dan maaf gak ngajak. Ini pun mendadak bikin konten disana

      Hapus
  2. Keren ya suasana malam harinya, kayaknya udah oke banget apalagi biaya masuknya murah meriah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah banget mas! Dijamin baik ke dompet 😊

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.