Wednesday, July 4, 2018

Nyantai Sejenak Sembari Menikmati Alam di Warung Biru Daun Situbondo


Selamat pagi para netijen 😊 selamat beraktivitas dan semoga diberi kebahagiaan hingga penghujung hari 😉. Kali ini saya akan berbagi cerita, tetap tentang kota kelahiran saya tercinta. Situbondo. Beberapa hari yang lalu saya sempat mampir ke sebuah warung yang bisa dibilang cukup unik, warung biru daun namanya.

Tempat yang saya kunjungi kalai ini berbeda dengan kebanyakan warung biasanya. Di tempat ini kita bakalan menemui hamparan sawah yang memang sengaja dibuat sebagai bagian dari warung biru daun sendiri.panoramanya pun cukup bagus (tapi saya tidak tahu, padi yang ditanam disana apakah nanti bakal dipanen atau bagaimana 😁)

Hijau ya :) enak dipandang

Sawah di Warung Biru Daun

Nah, untuk sisi makanan, makanan yang tersedia di warung biru daun bisa dibilang cukup variatif, ada banyak pilihan menu baik makanan maupun minuman. Harganya pun masih bisa dikategorikan bersahabat alias tidak terlalu menggigit dompet 😂.

Selain warung, tempat ini juga menyediakan bermacam oleh-oleh dan penganan khas Situbondo. Untuk anak muda, setiap sabtu malam dan minggu malam disini juga ada live musik dari berbagai komunitas. Kalian yang punya talnt atau juga ingin tampil bisa juga ikut nyumbang penampilan di sana.

Live music performance

Nah, itulah gambaran singkat tentang warung biru daun, tempatnya bags dan saya jamin instagramable banget (ini nih biasanya salah satu alasan anak muda jaman now pergi ke warung atau cafe, untuk SELFIE) cekrak-cekrek lalu upload. Bakalan langsung hitz abis 😊 pokoknya, menurut saya Warung biru daun itu tempat yang cocok untuk menghilangkan penat dan sejenak menyingkir dari lalu lalalng kehidupan yang penuh sesak ini (ah, saya kok puitis bener yak 😂)

Pilihan menu yang variatif dan tentunya menggoyang lidah :)

Jadi itulah penilaian saya tentang warung biru Daun, singkat saja, yang penying jelas dan mudah dipahami. Kalau penasaran langsung saja gas, bagi yang tidak tahu jalannya bisa cek di google, sudah available kok hehe 😁

Baca juga :Melihat keindahan Arsitektur Kelenteng Poo Tong Biaw Besuki Situbondo


Terakhir, saya mau curhat doang, saya gak keterima SBMPTN, jadi bingun mau kuliah dimana 😂 mohon doanya semoga dapat yang terbaik (eitttz dah, lupain, ini bukan bagian dari postingan 😁)

Salam hangat dari Situbondo 😊


Artikel Terkait

5 comments

asyik di sekitarnya asri bikin betah dan makan jadi banyak

Pengen bgt ksna tp nggu pulkam dulu dr jkt..

siap, kabari ya, mungkin bisa diskusi sambil ngobrol bareng ntar

jadi lahap pokoknya makan disana, suasana nya asri poll

Bs mnta no telp yg bs Shun ,utk pesan tmpt atau makanan..mksh

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.
EmoticonEmoticon