Cari Uang di Internet itu (Beneran) Mudah, Begini Caranya (Part 1)


Wah, gak kerasa lebaran udah dekat. Bulan puasa pun sudah berjalan hampir separuhnya. Tentunya kita semua sudah mempersiapkan semua hal untuk menyambut hari kemenangan. Belanja baju baru, celana baru, perabot rumah tangga, bikin kue, dan hal-hal lainnya. Pasti banyak yang sudah dipersiapkan.

Tentunya semua hal itu perlu dana yang tidak sedikit. Bagi yang sudah dapet THR mungkin tak seberapa. Tapi yang belum dapat THR dan masih bingun mencari uang untuk membeli tiket pulang kampung mungkin akan sedikit mengalami kebingungan. Tapi, dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, mencari uang itu semakin mudah lo.

Tak percaya? Sekarang dengan bermodalkan smartphone dan koneksi internet kita sudah bisa mendulang uang!  Walau tidak seberapa tapi nominalnya bisa dibilang cukup.
Dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat seperti munculnya internet, kita seharusnya bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin. Tidak hanya sebagai media penghubung bagi sanak famili yang berjauhan, dengan internet pun kita bisa menghasilkan uang. Penasaran? Yuk baca lebih lanjut ulasannya.

Install Aplikasi pulsa gratis

Sekarang di internet sudah banyak sekali aplikasi penghasil pulsa gratis. Caranya pun cukup mudah, mulai dari swipe layar, nonton iklan, dan lain-lain. Sistenamikanya kita harus mengumpulkan poin terlebih dahulu sebelum bisa menukarkannya dengan pulsa. Tapi kalau dihitung-hitung dan ditekuni hal ini cukup lumayan untuk menghemat pengeluaran lo. Karena pengeluaran untuk pulsa sekarang sudah mirip-mirip dengan pengeluaran untuk makan 😂. Dasar kidz jaman now.

Untuk lebih jelasnya, kita bisa langsung coba beberapa aplikasi yang memberikan pulsa gratis, sebut saja Cash tree yang memberikan pulsa lewat swwipe layar, buff reward, dan aplikasi lainnya. Bakan akhir-akhir ini aplikasi Kubik news cukup menyita perhatian karena dengan hanya membaca berita kita bisa mendapat poin dan menukarkannya dengan pulsa. Bagi yang suka baca dan gak mau ketinggalan informasi tampaknya aplikasi ini recommended banget.

Main Game dapet uang

Selain itu ada juga beberapa game yang memberikan reward berupa uang tunai juga lo. Sudah dibilang, sekarang cari uang itu gampang. Cuman main game kita sudah bisa mendapat uang.

Nah untuk hal ini, mimin rokemendasikan aplikasi Bearuang. Game ini sih game santai, kita cuman harus menjawab 12 pertanyaan dengan benar maka kita bisa mendapatkan hadiah 10 juta rupiah yang dibagi rata bagi seluruh pemenang. Lumayan lo, selain menambah ilmu dengan beragam pertanyaan yang harus kita jawab, juga bisa menghasilkan uang. Waduh enak pokok e 😉 

SS Game Bearuang

oh ya, bagi pembaca yang tertarik dengan game ini, jangan lupa hubungi mimin mungkin kita bisa share kode invite agar saling mendapatkan bonus (otak oportunisnya lagi keluar 😁)

Jadi Youtuber

Bagi para netizen yang suka bikin video mungkin ada baiknya mencoba jadi youtuber. Selain bisa mendapatkan uang kita juga mendulang popularitas. Tapi untuk menjadi seorang youtuber kita perlu konsisten dan kreatif dalam menyuguhkan konten sehingga orang-orang tertarik untuk menonton video kita. Karena sumber pendapatan youtube salah satunya berasal dari adsense yang bergantung pada jumlah view, subsrcibe dan like kita. Jadi semakin banyak viewers semakin banyak pundi yang bisa kita raih.


Pokoknya recomended bagi para pembaca yang suka bikin video. Daripada video call an terus sama si Doi mending jadi youtuber aja. Si doi bisa bangga, bisa dapet uang, nanti uangnya bisa buat ngapelin si doi pulak (cam mana ide ku? Brilian tak? Ahhahaha 😂)

 ___

Selain hal tersebut diatas masih banyak cara lain untuk mendapatkan uang via internet, untuk sementara kita bicarain 3 hal itu terlebih dahulu 😂.

Intinya, sesuatu yang kita tekuni bisa menghasilkan banyak hal. Oleh karena itu, tekunilah apa yang kita sukai. Maksimalkan passion kita, karena rezeki itu tak terduga datangnya dan ia punya banyak jalan untuk sampai ke tangan kita.
Oh ya, jika artikel ini membantu silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar atau jika pembaca sekalian ingin berdiskusi lebih jauh silahkan hubungi mimin secara pribadi, dengan senang hati saya akan terbuka terhadap masukan, saran serta pertanyaan yang pembaca ajukan.

Nah, sekian dari saya, BTW puasanya masih lancar kan? Nngak bolong-bolong?
Salam hangat dari Situbondo

#pejuangreceh #blogger

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Cari Uang di Internet itu (Beneran) Mudah, Begini Caranya (Part 1)"

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.