Saturday, January 20, 2018

Maksimalkan Penampilanmu Dengan Jam Tangan Special Dari Radatime


Kini, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap penampilan. Tapi sudah menjadi gaya hidup serta kebutuhan masyarakat. Dengan jam tangan, kita bisa mengatur waktu sebaik mungkin. Selayaknya pepatah yang berbunyi “Time is money”.

Waktu memang sesuatu yang sangat berharga. Karena setiap detik yang berlalu tidak akan pernah bisa diulang kembali. Agar waktu tidak terbuang percuma, kita harus mengatur waktu sebaik mungkin. Bagi saya pribadi, jam tangan addalah bawaan wajib, karena ia selalu melingkar mesra di pergelangan tangan saya.

Ada sebuah cerita indah tentang jam tangan di kehidupan saya. Dahulu, saya punya teman yang bekerja sebagai tenaga administrasi di sebuah perusahaan ekspor-impor. Sudah 2 tahun ia bekerja di perusahaan itu, tapi belum juga ia mendapat kenaikan pangkat atau paling tidak kenaikan gaji. 

Padahal dalam pandangan saya, teman saya ini memiliki kecakapan dalam bekerja serta kinerjanya bisa dibilang jempolan. Tapi entah kenapa ia belum mendapat kenaikan pangkat hingga kini. Saya pun berinisiatif mencari tahu alasan dari jalan di tempatnya karir teman saya ini. Usust punya usut, penampilanlah alasan terbesar jalan di tempatnya karir teman saya ini.

Dalam kesehariannya, ia terbiasa memakai kemeja lengan panjang dengan dasi seadanya. Selaku teman, saya pun berinisiatif memberikannya hadiah agar melecut semangatnya. Saya pun menghadiahinya sebuah jam tangan special yang saya beli di Radatime. Saya pun membungkusnya seindah mungkin dan saya bumbuhi pesan motivasi sinngkat yang saya dapat saat meemesan jam tangan tersebut.

“Orang sukses tampak dari penampilannya”

Singkat cerita, teman saya ini lalu ditugaskan ke luar daerah untuk beberapa bulan. Saya pun lama tidak bersua dengannya. Hingga beberapa bulan yang lalu saya bertemu dengannya di sebuah acara amal. Alangkah terkejutnya ketika saya melihat penampilannya yang kini jauh berbeda. Penampilannya sungguh mempesona dengan tuksedo hitam yang ia kenakan. Melihat kehadiran saya, teman saya ini lalu mendekat lalu dengan segera ia membisikkan sesuatu ke telinga saya.

“Bung, terima kasih atas jam tangan serta pesan singkatmu, sejak saat itu gua berubah. Jadi sukses gini nih sekarang” dia lalu menunjukkan jam tangan pemberian saya yang melingkar di tangan kanannya. melihat hal tersebut saya turut berbahagia. Saya pun membelas bisikannya dengan nada usil
“Bung! Jangan lupa komisinya” sontak kami pun tertawa bersama.  

Memilih Jam Tangan Yang Tepat

Seperti yang telah saya papaerkan sebelumnya. Jam tangan adalah salah satu item wajib saat ini. Dengan jam tangan kaum pria tampak lebih maskulin dan dewasa, begitu juga bagi wanita. Jam tangan makin mempermanis penampilan mereka
.
Tapi sebelum membeli jam tangan, ada beberapa hal yang haru kita perhatika. Seperti kecocokan bentuk atau model dan kecocokan harga dengan budjet dalam dompet. Karena jam tangan tidak hanya sebagai pemanis penampilan tapi juga cock sebagai hadiah bagi orang tersayang. Oleh karena itu, saya merekomendasikan Radatime sebagai tempat mrmbrli jam tangan karena beberpa fitur unggulan yang ditawarkannya. 

Tampilan Web yang Ciamik Serta Dilengkapi Fitur Live Chat


Sebagai website jual beli jam tangan terbesar di Indonesia. Radatime menyuguhkan tampilan web yang ciamik serta mudah dioperasikan oleh para pelanggan. Kita dapat dengan mudah mencari jam tangan yang cocok. 

Selain itu, kita bisa dengan mudah mencari berbagai macam jam tangan yang dikelompokkan menjadi 6 tipe, antara lain Jam tangan Premium, jam tangan wanita, jam tangan pria, jam tangan anak-anak, jam tangan pasangan, dan aksesoris. 

Tidak hanya sampai disitu, terdapat fitur live chat dengan petugas CS yang siap siaga 24 jam menjawab pertanyaan serta melayani complain pelanggan. Bagi para pelanggan yang kebingungan, bisa bertanya-tanya atau berkonsultasi melalui fitur live chat yang terletak di pojok kanan bawah. Fitur live chat ini pun semakin memudahkan para pelanggan serta meningkatkan pengalaman berbelanja di radatime.

Ternyata masih adalagi satu fitur tambahan, yakni fitur ulasan. jadi kita bisa melihat ulasan pelangga atau memberi ulasan terhadap suatu produk lo. Worth it banget sebagai bahan pertimbangan memilih jam tangan

Fitur Ulasan di Radatime


Kemudahan Dalam Pembayaran 

Dalam pembayaran, terdapat berbagai mode pembayaran. Bisa transfer langsung melalui beberapa bank yang telah bekerja sama dengan Radatime. Selanin itu, kita bisa memilih pembayaran secara kredit dengan beberapa tenggat waktu yang tersedia. 
Form pembelian di Radatime

Beberapa pilihan pembayaran di Radatime

System pembayaran yang mudah dan tidak berbelit serta berbagai macam tipe pembayaran yang tersedia pun sangat bermanfaat bagi para pelanggan serta menigkatkan pengalaman berbelanja di Radatime.

Jaminan Keamanan dan Mutu

Hal yang paling ditakutkan dalam jual beli online adalah penipuan. Tapi di Radatime, barang dijamin sampai ke tangan pembeli dengan aman. Dengan kerja sama dengan beberapa jasa ekspedisi, paket kiriman radatime dijamin sampai ke pelanggan dalam keadaan prima. Bahasa alaynya, no tipu-tipu di radatime. Barang yang kita beli dijamin  aman dan dalam kondisi dan kualitas terbaik serta bebas dari penipuan.

Nah, apa lagi yang ditunggu? Yuk upgrade penampilanmu dengan jam tangan special dari radatime. Saya rekomendasikan Radatime, tempat terbaik membeli jam tangan original terpercaya.

Salam hangat :D

Artikel Terkait

12 comments

wah sayang tangan saya alergi pakai jam tangan
padahal pilihan modelnya bagus bagus

Wah jamnya keren...
tapi gimana bacanya?
ga ada angkanya :D

sudah beberapa bulan ini saya tidak pakai jam tangan ke kantor karena rusak bukannya say perbaiki malah dibiarkan saja.

memang sih ada kepikiran beli jam tangan lagi, biar penampilan saya makin yahuudd, biasanya kalau pakai jam tangan kegantengan saya naik 500% haha

itu dibuka kak, entar di dalamnya ada angkanya :D

Penampilan saya belum oke nih karena belum pny jam tangan asli.. hehehe

Bagus2 ya mas. Kalau buat aku untuk beli jam tangan itu mending yang bagus dan mahal sekalian mas. Karena sudah pasti kualitas jg bagus dan awet

hahah iya kak, banyak pilihannya, monggo silahkan cek langsung di Radatime.co.id dijamin puas kok :D

betul tuh! setuju! karena harga dan kualitas itu berbanding lurus. yang namanya harga tidak akan pernah membohongi kualitas. :D

iya itu mas, yuk coba coba. murah murah kok! dijamin puas, apalagi di Radatime! dijamin dah!

waduh, kenapa tuh? kok bisa? bagaimana ceritanya?

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.
EmoticonEmoticon