Monday, November 13, 2017

Mifi M5 dari Smartfren, Partner Tangguh Generasi Zaman Now


Kita sekarang hidup di zaman globalisasi. Semua orang dapat terhubung dengan mudah. Selama memiliki koneksi kita dapat bersua wajah via Video call dan berbincang melalui berbagai macam aplikasi pesan instan di perangkat cerdas kita dan masih banyak kemudahan lain yang bisa kita dapat.

Seiring berkembangnya zaman, konektivitas hampir menjadi kebutuhan setiap individu. Tanpa konektivitas kita seakan terjebak dalam  ruang lingkup yang terbatas. Terlebih dengan semakin majunya teknologi, para provider internet berlomba memberikan kualitas servis terbaik bagi para konsumennya.

Kini, dengan hadirnya teknologi 4G, kegiatan selancar di dunia maya menjadi semakin mudah, cepat, dan lancar. Sayangnya, tidak semua wilayah di Indonesia bisa merasakan cepatnya koneksi 4G. Teknologi 4G masih belum tersebar secara merata di seluruh Indonesia.

Pernah kah kalian naik ke atas pohon, keatas atap, atau  ke tempat tinggi lainnya untuk mencari sinyal? Jika pernah, berarti kalian sedang berada di daerah yang memiliki penetrasi sinyal yang tidak terlalu bagus. Fenomena ini merupaka cerminan nyata butuhnya masyarakat akan konektivitas, terlebih generasi milenial dan Kid zaman now sangatlah lekat dengan internet. Dijamin, jika kita terjebak dalam situasi tersebut kita akan kecele dan mati gaya.

Saya sendiri, sebagai bloger, gamer, dan influencer juga bergantung kepada koneksi internet. Tanpa koneksi kegiatan blogging, gaming, dan influencing kita akan terganggu. Kita yang sedang asyik-asyiknya main game akan terhenti oleh lingkaran asing yang berputar-putar di layar perangkat kita, nyebelin banget kan!

Tapi sekarang kita tidak perlu takut akan hal itu lagi. Smartfren, sebagai produsen teknologi sekaligus provider jaringan internet di Indonesia meluncurkan produk teranyarnya. Dengan tagline “Live Smart” smartfren meluncurkan modem wifi (atau bisa disebut Mifi) terbarunya. Produk yang dinamai Mifi M5 tersebut didukung dengan chipset Qualcomm MDM 9307 serta teknologi Cat.4 yang mampu mengalirkan internet dengan kecepatan hingga 150 MB per detik. 

Fitur-fitur yang ditawarkan Mifi M5

Tidak hanya itu, sebagai varian terbaru dari lini Mifi lansiran smartfren, perangkat Mifi M5 ini mampu  dipakai oleh 32 perangkat secara bersamaan. Sangat cocok untuk digunakan saat berkumpul bersama keluarga atau acara-acara santai lainnya. Dengan sokongan baterai berkapasitas 3.250 mAh Mifi M5 dapat bertahan hingga 20 jam dengan pemakaian normal. Selain itu, dengan kapasitas baterenya, Mifi M5 juga bisa digunakan sebagai power bank bagi perangkat cerdas anda.

Untuk mendukung transfer data, Mifi M5 juga mampu menjadi USB OTG dan media kirim file melalui wifi. Dengan spesifikasi diatas, Mifi M5 adalah pilihan tepat para sosialita zaman now. Kita dapat dengan mudah berkirim file tanpa perlu ribet mencari kabel data dan alat transfer file lainnya. Tentunya dengan teknologi yang terbenam dalam Mifi M5 kecepatan transfer file dijamin cepat dan tanpa hambatan.

Sebagai baguian dari kampanye internet 4G Smartfren, mifi M5 dilengkapi dengan  paket data sebesar 150 Gb selama 12 bulan sebagai bagian dari paket pembelian. Dengan harga di kisaran 1 juta, serta jaringan 4G tercepat dan terstabil Mifi M5 sangatlah reccomended bagi para sosialita dan para pengguna internet zaman now π¨Ύπ©€

Yuk, kita Live Smart dan beralih ke jaringan 4G tercepat dan terstabil dari Smartfren.
Salam hangat dari Situbondo π©€

Artikel Terkait

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.
EmoticonEmoticon