Lagi Cari Mobil Baru? Cek Pilihan Mobil Daihatsu dan Toyota untuk Anak Muda

Cara mudah beli mobil baru

Daihatsu dan Toyota adalah dua produsen mobil Jepang yang terkenal kualitasnya di Indonesia. Tak heran, keduanya mampu menarik hati para konsumennya dari berbagai kalangan usia.

Nah, untuk anak muda, adakah rekomendasi mobil yang oke dari Daihatsu dan Toyota? Tentu saja ada. Simak daftar di bawah ini, yuk!

Daihatsu Ayla


Sebagai mobil yang termasuk ke dalam kategori LCGC, mobil ini terbilang sangat irit bahan bakar. Pasalnya, Daihatsu memberikan dua tipe mesin, yaitu 1,0 liter dan 1,2 liter yang memang mengonsumsi sedikit bahan bakar. Lalu jika dilihat dari desain interior, Daihatsu Ayla cukup lega untuk penumpang dan penyimpanan barang walaupun bentuk luarnya sangat mungil. Jadi tidak akan menyesal jika kamu membeli Daihatsu Ayla.

Daihatsu Sirion


City car bermodel hatchback ini mempunyai performa mesin yang tinggi dengan teknologi Drive by Wire. Teknologi ini dapat mengatur efisiensi penggunaan bensin agar lebih optimal. Fitur keselamatannya tidak kalah lengkap karena sudah memiliki rem ABS dan EBD, airbag, serta Vehicle Stability Control. Kabin dan bagasinya cukup lapang sehingga terasa lega.

Daihatsu Xenia


Saking awetnya, siapa sangka mobil ini ternyata diperkenalkan pada tahun 2003? Daihatsu Xenia menawarkan berbagai fitur yang baik untuk kenyamanan dan keselamatan kamu di perjalanan. Dibanderol dengan harga mulai dari 180 jutaan, Toyota Xenia selalu menjadi mobil yang diincar oleh keluarga. Mesinnya menggunakan teknologi dual VVT-i, dengan kapasitas 1300 hingga 1500 cc. Selain itu Daihatsu Xenia memiliki 10 varian model yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan kamu.

Toyota Avanza


Di segmen MPV, Toyota Avanza memegang predikat sebagai mobil keluarga paling laris di Indonesia. Mobil sejuta umat ini memang jadi favorit karena terbukti awet, bandel, dan mudah dirawat. Selain itu, Toyota Avanza cukup irit bensin sehingga bisa menghemat pengeluaran. Kini Toyota mengeluarkan model terbaru Avanza yaitu All New Avanza yang memberikan kesan sporty dan dinamis.

Toyota Yaris


Toyota Yaris memiliki desain yang sangat modern dan sporty dengan model hatchback. Mesinnya sendiri memiliki kapasitas 1500 cc jadi sangat mudah dibawa berkendara dan cukup kuat. Urusan bahan bakar pun cukup irit dan efisien. Dengan transmisi otomatis CVT, Toyota Yaris sangat layak untuk dipertimbangkan.

Toyota Agya


Ingin mencari mobil yang irit bensin? Toyota Agya adalah salah satunya. Mobil LCGC keluaran Jepang ini mempunyai ukuran yang cenderung mungil namun cukup gesit untuk meluncur di jalanan ibukota. Di dalamnya terdapat sistem keselamatan berupa airbags, side impact beam, dan pengereman ABS. Lengkap, murah, dan modis ada di dalam Toyota Agya.

Buat kamu yang ingin membeli mobil baru dengan aman, pastikan perusahaan tersebut memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya. Kini sudah banyak perusahaan leasing yang menawarkan jasa terbaik, salah satunya adalah SEVA.

SEVA adalah platform pembiayaan dari Astra yang dapat membantu kamu untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial, baik untuk mobil baru maupun over kredit. Tak hanya itu, kamu pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu kamu untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk kamu di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.

Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Mantap nih rekomendasinya,,, ada keinginan buat beli mobil, tapi bingung

    BalasHapus
  2. Wow, kalau gitu kita gunakan SEVA aja buat belanja mobil baru 😁😁 Fitur2nya lengkap jadi mempermudah calon pembeli dong ya. Mobil biatan Jepang memang jadi pilihan masyarakat luas nih.

    BalasHapus
  3. Aku dan suami dari dulu fans berat Toyota 😄. Dari mobil zaman pacaran sampe skr, semua kluaran Toyota. Susah utk berpaling ke yg lain, apalagi ke mobil China 🤣. Soalnya awet, service centre banyak, dan yg terpenting harga jual ga jauh2 amat.

    Astra ini anak perusahaannya banyaaak yaaa. Sampe ada pembiayaan kredit mobil juga. Baru tau sih mas, tapi pastinya kalo ini anaknya Astra, aku yakin pasti bagus Krn reputasi dari Astra nya 👍😉

    BalasHapus
  4. Terima kasih sudah berbagai mas rahman, kebetulan ada planing beli mobil, saya jadi ada bahan pertimbangan.
    Vinyl Rumah Sakit

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)