Mukbang Korea Grill Cuma 50 Ribu di Matjeo Korean Grill Jember - All You Can Eat Terlengkap dan Termurah di Jember

All You Can Eat Terlengkap dan Termurah di Jember
Ilustrasi makan all you can eat. Foto via theklog.co

 

Pengen makan enak, bebas nambah dan masak sendiri? Cobain aja makan di Restoran All You Can Eat!

Beberapa saat yang lalu, Saya berkesempatan untuk menikmati kulineran di salah satu Restoran All You Can Eat yang cukup terkenal dan sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

Yups! Restoran tersebut adalah Matjeo Korean Grill. Restoran dengan konsep All You Can Eat dimana Kalian bisa makan sepuasnya tanpa perlu merasa khawatir.

Semuanya berawal dari keinginan untuk memberikan self reward kepada diri sendiri. Hal tersebut kemudian berlanjut dan berkembang kepada ide untuk mencoba makan di Restoran All You can eat.

Awalnya deg-deg an dan bingung banget yah. Karena seumur-umur dan sejauh ini menjadi Mahasiswa paling mentok cuma makan di warung makan bayar 5 ribu makan sekuatnya 😂😂

Resto All You Can Eat adalah tempat yang cocok untuk Kalian yang ingin makan enak dan bebas nambah jika kurang!

Apa saja sih menu yang disediakan di Matjeo Korean Grill Jember ? Yuk cari tau bareng-bareng!

Daging Sapi dan Ayam yang Juicy dan Empuk

Bahas soal All You can eat tentu terasa kurang jika tidak ngobrolin tentang dagingnya. Sudah bukan rahasia umum bahwa orang-orang pada datang ke resto All You can eat adalah untuk makan daging sepuasnya. Jadi, mari Kita mulai pembahasannya dari daging terlebih dahulu.

Pilihan daging di Matjeo Korean Grill terbagi ke dalam 2 buah Freezer. Freezer Deluxe dan Premium. Freezer Deluxe berisi daging ayam, Dimsum dan Frozen Food yang bebas Kita pilih sepuas hati. Free side dish dan minuman yang bisa direfill sebanyak-banyaknya. Untuk paket Deluxe ini harga yang ditawarkan mulai dari 50 ribu saja.

All You Can Eat Terlengkap dan Termurah di Jember
Si Dia malu karen difoto saat lagi seru makan sepuasnya di Matjeo Korean Grill



Untuk Freezer Premium, daging yang tersedia meliputi daging sapi dengan berbagai potongan dan bentuk. Selain daging sapi, di Freezer premium ini juga terdapat seafood juga lo 😍😍. Sama dengan paket Deluxe, Kalian juga bakal dapetin free side dish dan minuman yang bisa direfill sepuasnya. Enaknya lagi, kalau Kalian ambil paket Premium Kalian juga bisa menikmati paket Deluxe saat itu juga. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari 85 ribu saja. Worth it bukan 😻

Daging yang bisa Kita pilih tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Potongannya terasa cukup pas dan nyaman untuk dimakan baik secara pelan maupun sekali gigit. Potongannya yang ideal juga membuat dagingnya tetap juicy dan empuk saat dimakan.

Minumannya apa Saja ?

Tenang! Baik paket Deluxe maupun premium sama-sama memberikan Kalian 4 macam minuman yang bebas di refill sepuasnya. Untuk pilihannya ada Milo, Mango, Lemon Tea dan Blackcurrant. Kalian tidak perlu bawa botol minum kok! Karena sudah tersedia banyak gelas dan jangan sampai lupa ambil es batu yang berada di bawah dispenser yah biar minumannya jadi lebih segar lagi

Side Dish yang Beragam

Sebagai salah satu paket yang ditawarkan untuk semua pilihan. Free side dish yang dapat dipilih oleh konsumen antara lain Nasi Putih, Nasi Goreng, Sushi, Pop Corn Ayam, Pasta dan sayur-sayur an pelengkap makan Kalian.

Bebas Pakai Suki atau Grill, atau Keduanya!

Nah, hal yang gak boleh dilewatin ketika makan di resto all you can eat adalah sensasi dan serunya masak daging dan makanan Kita sendiri. Untuk alat masak yang bisa dipakai di Matjeo Korean Grill terdapat Suki dan Grill yang bisa dipilih salah satu. Jika ingin menggunakan keduanya, Kita tinggal ambil paket combo dengan tambahan 20 ribu saja untuk menikmati Suki dan Grill bersamaan.

Bonus Lainnya?

Wait... Tidak sampai disitu saja dong! Masih ada beberapa hal lain yang bisa Kalian dapatkan lo! Beneran nih, untuk setiap paketnya Kita juga dapetin es krim yang bisa Kalian ambil sepuasnya dan dimakan di tempat yah! Kalau mau di take away, Kalian bakal dapet 1 biji doang. Jadi pastikan untuk mengambil es krim sebelum pulang yah 😍

Nah, lokasinya dimana? Matjeo Korean Grill Jember terletak di lokasi yang cukup strategis. Outlet Matjeo terletak di Jl. Trunojoyo No.36, Sawahan Cantian, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Lokasi tepatnya berada di sebelah Golden Market Jl Trunojoyo Jember. Lokasinya yang strategis tentunya gak bakal bikin Kalian nyasar dan mudah menemukan tempat ini kok!


Untuk Jam bukanya, Matjeo Korean Grill buka setiap hari mulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 22.00 dengan last order jam 21.00 yah. Jadi pastikan Kalian gak sampai lupa dengan jadwal bukanya yah.

Untuk makanan yang disediakan di Matjeo semuanya Halal dan bebas Babi. Kalian tidak perlu takut dengan hal tersebut dan bisa makan dengan nyaman.

Oh iya, hampir saja lupa. Untuk setiap daging yang tersisa, dikenakan extra charge sebesar 50 ribu rupiah untuk tiap 100 gram daging yang tersisa ya! Jadi pastikan Kalian menghabiskan daging yang Kalian ambil ya. Tips dariku, ambil daging dengan porsi sedikit secukupnya dan silahkan ambil kembali jika sudah habis agar tidak ada yang tersisa dan terbuang sia-sia ya!

All You Can Eat Terlengkap dan Termurah di Jember
Daftar menu di Matjeo Korean Grill Jember beserta harganya



Makannya santai aja kok! Setiap paket yang Kalian pilih, Kalian dapetin waktu 90 menit untuk menikmati semua hidangan yang tersedia ya. Jadi pelan-pelan dan nikmati hidangannya 👌

Udah pada laper belum? Yuk ah langsung cus ke Matjeo Korean Grill Jember dan nikmati daging dan makanan lain yang bisa Kalian refill sepuasnya.

6 Komentar

  1. Wah, di Jember ada AYCE muraaah banget begini? 😍😍 Pasti rame ya apalagi weekend. Segala makanan n minuman bisa dinikmati sesuai paket yg dipilih ya mas. Kudu dimampirin ah kalo lewat Jember kpn2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rekomen banget mbak, murah meriah dan puas. Aku paling suka sama persediaan dagingnya yang beragam dan banyak macam bentuk potongannya

      Hapus
  2. aww....
    murah.... meriah.... dan weunaaak....

    mantul

    BalasHapus
  3. Belum pernah ke Jember nih saya, Mas Rahman...

    Tapi noted banget ini rekomendasinya. Semoga ada kesempatan ke Jember biar bisa icip icip

    BalasHapus
  4. Ntah kenapa Yaa, aku skr ga terlalu kuat lagi AYCE mas 🤣. Padahal dulu Ama suami seriiiiiing. Mulai dari yg harga per pax nya 700rb kita ladenin deh. Tapi makin ke sini aku ga kuat lagi makan terlalu banyak. Makanya kalo mau AYCE, aku pasti cari yg murah. Karena rugi aja yg mahal, tapi makan cuma seuprit 🤣. Naaah kalo 75 RB doang aku masih oke niiih. Masih masuk akal lah. Aku makan dikit, juga ga rugi2 amat 😁. Murah bgt sih ini. Di JKT blm Nemu yg harga segitu 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngeri dah pengalamannya Mbak Fanny. Pernah denger sih kalau AYCE bisa sampe beratus-ratus ribu budgetnya, tapi belum pernah rasain secara langsung. So far paling mahal pernah nyoba di bawah 500 doang dan Matjeo ini yang paling murah dan reasonable sih....

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.