Breaking

4 Hal Yang Bisa Menjadi Kunci Dari Avenger 4 : End Game (Spoiler Alert)


Sebuah kabar gembira dating beberapa hari yang lalu! Official trailer dari film ke 4 avenger diluncurkan. Sebuah jawaban atas rasa penasaran serta tidak sabar menunggu kelanjutan film avenger. Mungkin pihak marvel terkesan terpaksa meluncurkan trailer ini seiring dengan naiknya angka dislike di video-video marvel karena trailer avenger ke-4 tak kunjung muncul. Tapi semuanya kini sudah jelas! Avenger 4 : End game siap meluncur tahun depan.

Sejak itu banyak sekali video serta konten yang membahas tentang nasib para super hero di franchise ini. Tentu kita masih ingat ending yang cukup menyedihkan di infinity war. Dengan sekali jentikan, separuh dari populasi musnah menjadi abu. Ending ini pun sukses membuat para penggemar harap-harap cemas dengan kelanjutan dari film ini. Apakah para hero tersebut akan kembali atau tidak masih menjadi misteri.

Jadi, agar tulisan ini lebih mudah dimengerti, saya akan memaparkan beberapa hal yang bisa menjadipetunjuk dari jalan cerita avenger 4 : end game.

Nasib Tony Stark a.k.a Iron Man 


Tony yang tampak mulai pasrah


Saya yakin Iron man merupakan salah satu hero favorit para fan marvel. Bilioner kaya raya dengan teknologi yang sangat canggih. Benar-benar impian setiap orang. Tapi di trailer kali ini Tony Nampak sudah pasrah.ia terombng ambing di luar angkasa bersama dengan Nebula di dalam kapal milik guardin of the Galaxy. Selain itu tampak bahwa Tony sudah benar –benar pasrah karena tidak menemukan cara untuk kembali ke bumi.

Trailer pertama Avengers 4 ini juga menampilkan adegan Tony Stark yang frustasi dan terkatung-katung di luar angkasa.

Tony tampak memandang bagian kepala dari armor Iron Man yang rusak parah akibat pertempuran dengan Thanos di Planet Titan.

Dari scene ini banyak spekulasi tentang nasib Tony stark sendiri, ada yang mengatakan jika ini merupakan peluang bagi captain marvel untuk masuk ke marvel Cinmatic Universe dengan menolong tony stark. Sumber lain mengatakan jika Pepper Pots(tunangan Tony) kemungkinan yang datang menyelamatkan Tony Stark. Tapi teknologi di bumi masih belum memadai untuk pergi ke luar angkasa, maka kemungkinan besar Captain Marvel lah yang akan menyelamatkan Tony di detik-detik terakhir.

Kembalinya Hawk Eye


Kali ini kita membahas scene dimana Hawk Eye tampak meringkus musuh di jalanan. Dari latar yang ditampilkan sepertinya Hawk Eye berada di jepang. Hal ini semakin menimbulkan rasa penasaran setelah Hawk Eye absen di Infinity War, lantas apa yang dilakukan oleh Hawk Eye hingga erada di Jepang? Lalu kenapa Black Widow bisa bertemu dengannya? Mungkin clue lebih lengkapnya akan muncul di trailer selanjutnya.

Thanos dan Gauntlet Rusaknya




Sepeti yang ditampilkan di post credit infinity war. Armor Thanos Nampak dijadikan orang-orang an sawah  di depan rumahnya. Di trailer ini pun Nampak Thanos berjalan di taman bunga dengan tetap mengenakan gauntlet rusaknya. Apakah Thanos akan tetap menjadi musuh atau akan terjadi twist disini? Kita tunggu aja ya kelanjutannya 

Peran Ant mant




Di awal Nampak terlihat scene dimana wajah Scot Lang ditampilkan dalam daftar  orang yang hilang bersamaan dengan adik Black Panther, Shuri. Artinya Ant man tidak ikut hilang menjadi debu seperti yang lainnya.

Kejutannya, di akhir scene Nampak Scot Lang yang tiba-tiba muncul di depan pintu markas avenger. Hal ini bisa jadi pertanda kalau ant man setidaknya punya peranan yang cukup banyak di Avenger End game. Selain itu keberhasilannya masuk ke dunia Quantum mungkin akan di manfaatkan di End game.

Sebuah Rencana Besar

salah satu scene juga menampilkan adegan diskusi antara black widow dan Captain America


"Ini akan berhasil, Steve," kata Black Widow.


"Aku tahu itu. Karena aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika itu tidak berhasil," jawab Kapten America.

Percakapan mereka berhasil membuat kita ingin tahu tentang rencana apa yang tengah mereka buat. Apakah ini merupakan titik balik? kita tunggu saja filmnya rilis

_____________

Nah, dari scen-scene dari trailer tersebut ada beberapa hal diluar trailer tersebut yang mungkin bakal berpengaruh sedikit banyak

Kekuatan Penasaran


Setelah rilis, trailer ini disambut baik dan langsung menjadi trending. Artinya prekuel dari film ini berhasil membuat penonton exited dengan franchise ini. Bagi saya hal ini bisa menjadi beban jika pembungkusan cerita serta plot End game biasa-biasa saja maka penonton dipastikan kecewa tahun depan.

Tapi ciri khas Marvel dengan post creditnya membuat banyak sekali opsi jalan cerita yang bakal muncul di End game. Sebuah hal kecil bisa menjadi luar biasa, serta hal besar bisa menjadi sederhana.

Tentu ekspektasi besar dari para fans bisa membuat tim produksi menyiapkan kejutan yang tak terpikir untuk film ini. Bisa juga telatnya trailer pertama ini juga bagian dari kejutan untuk Avenger End game ini. Something unpredictable certainly will happened, belive me!

Hilangnya beberapa Superhero

Hal ini bisa merupakan salah satu hal juga berpengaruh terhadap perilisan film ini, apakah nanti mereka akan kembali atau tetap menghilang bisa menjadi suprising poin. Hal ini bergantung dari pengemasan cara mereka kembali atau tetap menghilang

Pandangan Admin

Dari sekian banyak clue serta scene di trailer pertama ini saya dapat menyimpulkan beberapa hal yang mungkin bakal terjadi di End game. Menurut admin, di End game, super hero yang dianggap lemah kemungkinan akan berperan banyak. Seperti Ant man, Hawk Eye, serta super hero lainnya. 

Berdasar dari beberapa sumber yang say abaca, kebanyakan berfokus kepada nasib Tony Stark dan berasumsi jika nasib Tony Stark berpengaruh banyak terhadap jalan cerita Avenger End game.

Selain itu, pemilihan nama End game sedikit banyak juga menyiratkan cerita dari film ini, apakah ini akan menjadi akhir dari jagat Marvel Universe, atau justru menjadi titk balik atau bisa dibilang menjadi awal dari cerita yang jauh lebih kompleks lagi?

Teruslah berspekulasi, dan selamat menunggu film ini rilis ya!

________
Sumber gambar : youtube.com (Official trailer Avenger 4 : End Game)

6 komentar:

  1. Balasan
    1. kudu di list sebagai must watch movie mbak

      Hapus
  2. Hawkeye ganti identitas jadi Ronin. Tapi alasannya belum jelas. Entah karena dibunuh geng dari Jepang (makanya sampe ke Jepang), atau karena kena jentikan tangan Thanos trus jadi debu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. keknya bakal banyak hal terungkap, dari sekian banyak spekulasi yang paling ditunggu patinya nasib si Tony sama kome bek nya Hawk Eye

      Hapus
  3. hohoho.. malah makin penasaran ya jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pikir, seri kali ini yang paling komplek serta multi tafsir banget ketimbang pendahulunya, ditambah ending ngegantung dari Infinity war, jadi makin penasaran nunggu rilis film ini

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.