Tutorial Ganti Kit Custom Klub Sepak bola di Dream League Soccer 2024

Tutorial Ganti Kit Custom Klub Sepak bola di Dream League Soccer 2024

Dream League Soccer atau DLS adalah game simulasi sepakbola besutan First Touch Game (FTG) yang cukup populer dan dimainkan oleh jutaan pemain di seluruh dunia.

Gameplay kompetitif serta lisensi pemain dari sejumlah liga sepakbola besar dan populer seperti Premier League, Serie A, dan La Liga membuat game ini diminati oleh banyak gamer mobile.

Kustomisasi beragam juga menjadi nilai lebih dari game satu ini saat game lain berlomba-lomba menggemborkan Microtransaction untuk kosmetik in game.

Tau gak sih, di Dream League Soccer 2024 kamu dapat meng custom kit timmu berdasarkan kit klub sepakbola di dunia nyata, lho. Caranya juga cukup mudah dan tidak perlu top up sama sekali. Seru bukan!

Berikut, cara dan syarat mengkustom kit tim sepakbola mu di game Dream League Soccer 2024 dengan kit klub sepakbola dunia nyata.

Syarat Custom Kit Sepakbola DLS 2024


Sebelum bisa menggunakan custom kit, kalian harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Adapun syaratnya adalah memiliki setidaknya 150 diamond. Kalian bisa mengumpulkannya dengan melakukan grinding atau memenangkan kompetisi online.

custom kit DLS 2024
Cari kit klub favoritmu dan gunakan di DLS 2024.(Foto: Rahmankamal.com)

Setelah memiliki jumlah diamond cukup, kalian juga harus mempersiapkan kit kustom dengan format png. Tenang, untuk yang satu ini kalian bisa googling dengan kata kunci “DLS 2024 Kit” di Mbah Google.

Cukup Sekali Bayar untuk 6 Kit



Dream League Soccer memiliki 6 buah kit yang bisa pemainnya custom. Tiga kit pemain dan tiga kit Kiper. Kalian bisa meng custom jersey Home, Away, dan Jersey ketiga timmu. Begitu juga dengan kit penjaga gawang.

Untuk meng custom 6 kit itu, kalian cukup menyediakan 150 diamond untuk membuka fitur custom kit dan tidak memerlukan diamond lagi untuk mengganti custom kit lainnya alias one time purchase.

Cara Mengganti Kit Custom di DLS 2024


Berikut beberapa langkah untuk mengganti kit custom di DLS 2024.

  1. Sediakan link custom kit berformat png dengan format yang disediakan oleh FTG. Cukup copy link/tautan tanpa perlu mendownload/mengupload gambar.
  2. Pergi ke menu kustomisasi.
  3. Pilih menu Custom Kit di pojok kiri bawah.
  4. Pilih oke dan lanjutkan.
  5. Masukkan link/tautan custom kit yang kalian hendak pakai.
  6. Tunggu beberapa saat hingga sistem menyelesaikan download.
  7. Jika berhasil, sistem akan menunjukkan pesan kit berhasil didownload.
  8. Selamat memainkan DLS 2024


Itu dia tips dan tutorial mengganti custom kit di Dream League Soccer 2024. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

0 Komentar

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.