ROSCHEL THERA KNIFE SET: Hadiah Terbaik untuk Orang Tercinta


Bulan Desember adalah bulan yang penuh kebahagiaan. Selain momen akhir tahun dan libur panjang, Bulan Desember adalah bulan kelahiran Ibu saya. Perempuan yang banyak berjasa dalam hidup saya. Tentu, sebagai putranya, saya mempersiapkan banyak hal untuk memperingati momen bahagia itu.

Proses pencarian hadiah untuk Ibu ternyata cukup memakan waktu. Selain karena banyaknya pertimbangan yang harus dilakukan sebelum memilih kado yang tepat untuk momen bahagia itu. Saya sempat bertanya kepada beberapa teman untuk memberikan rekomendasi hadiah ulang tahun untuk Ibu.

“Mbak, lagi gak ada kerjaan kan?” tanyaku kepada Mbak Rozha yang kebetulan kursi kerjanya bersebelahan.
“Nggak nih Mas, ada apa?” jawabnya.
“Ibuku mau ulang tahun nih dalam waktu dekat, bisa bantu rekomendasikan kado ulang tahun yang bagus dan bermanfaat gak?” tanyaku langsung to the point.

Iya, saya selalu menekankan kebermanfaatan dalam setiap hal yang akan saya berikan sebagai hadiah. Selain bisa digunakan, hadiah tersebut akan lebih bermakna karena tidak hanya dipajang namun juga digunakan. Bisa dibilang, ketika mencari kado/hadiah, saya adalah tipe yang menghindari hadiah dekorasi dan lebih memilih hadiah praktis yang sekiranya akan digunakan oleh orang yang akan saya hadiahi.

“Gimana kalau dikasih mukenah dan sajadah untuk ibadah?” Rozha memberi rekomendasi.
“Boleh tuh, tapi Aku pengen yang lain. Tahun kemarin sudah kukasih mukenah dan sajadah, masa dikasih barang yang sama,” jawabku.
“Iya Sih, kalo baru tahun kemarin, sekarang dikasih barang yang sama jadinya gimana ya. Umm, bentar, mikir dulu bentar,” alis Rozha sedikit mengkerut, dia sedang berpikir.

Tak berapa lama kemudian, Rozha kembali memberi saran.

“Bagaimana kalo dikasih duit? Mentahan gitu, kan lagi populer,” ungkapnya.
“Tolong…. Ini Ibu, bukan pacar. Pastinya ditolak,” sanggahku.
“Umm, iya, ya. Gimana kalo kitchen set? Pasti dipake kan sama Ibu kalo masak,” rekomennya kembali.
“Boleh tuh, terima kasih ya!” Aku kemudian berlalu setelah mengucapkan terima kasih.

Setelah memperoleh masukan, Saya kemudian terbenam dalam banyaknya katalog kitchen set yang tersedia di marketplace. Mulai dari yang murah hingga yang mahal bisa ditemukan. Cukup sulit dan bingung memilih kitchen set yang mana, hendaknya diberikan sebagai hadiah untuk Ibu.

Oh iya, perihal harga juga saya pertimbangkan dalam memilih hadiah untuk Ibu saya di ulang tahunnya tahun ini. Kenapa? Karena setelah saya amati, jika hadiah yang saya berikan terlalu mahal, Ibu merasa tidak enak untuk menerimanya. Sungguh, Ibu saya ini benar-benar tipe Ibu Jawa yang suka gak enakan.

Dari sekian banyak kitchen set yang tersedia, pilihan saya kemudian jatuh kepada Knife Set. “Asik nih, ngasih kado pisau satu set buat Ibu,” begitu, hati saya berkata.

Tatatataapi, perjalanan belum selesai. Selanjutnya masih harus memilih Knife Set seperti apa yang akan saya borong. Saya pun memulai pemilihan Kitchen Set dengan mengatur harga maksimal dan minimal. Tidak terlalu mahal, tidak pula terlalu murah.

Kenapa saya akhirnya memilih Knife Set? Setidaknya ada beberapa pertimbangan.

  • Berguna dan bermanfaat. Pisau merupakan peralatan dapur yang sangat penting dan dibutuhkan dalam proses memasak. Dengan memiliki knife set yang berkualitas, proses memasak jadi lebih mudah dan seru.
  • Merupakan barang yang tahan lama. Knife set yang berkualitas terbuat dari bahan yang tahan lama dan tidak mudah rusak.
  • Sebuah bentuk kepedulian. Memberikan knife set sebagai hadiah butuh pertimbangan panjang. Apakah orang yang akan kita beri suka memasak? Serta apakah kiranya knife set akan berguna untuk orang tersebut? Pertimbangan-pertimbangan itu menggambarkan kepedulian yang kita curahkan lewat hadiah berupa Knife Set.

Akhirnya, perjalanan panjang mencari kado untuk Ibu itu berakhir dengan terpilihnya satu kitchen set. Setelah isi alamat, selesaikan pembayaran, tinggal nunggu barang sampe deh.

Dan, produk yang Saya pilih adalah THERA KNIFE SET dari ROSCHEL HOME, brand alat masak modern berkualitas premium dengan ragam warna yang menarik, mudah dalam perawatan, anti lengket & nyaman yang berdiri pada tahun 2022.

Beruntung, paket yang saya beli lewat marketplace ini tidak lagi macet dan pengirimannya cepat. Secara, Bulan Desember ini kan biasanya paketan suka macet dan terlambat karena lonjakan pesanan di momen natal dan tahun baru. Alhamdulillah, paket saya tiba tepat waktu.

Jadi, berikut review dari saya soal THERA KNIFE SET dari ROSCHEL HOME. Siapa tau pada pengen beli juga buat dipakai di dapur masing-masing. ~hehe

ROSCHEL - THERA KNIFE SET: Elegan dan Multifungsi dalam Satu Paket Lengkap


Roschel Thera Knife Set adalah seperangkat pisau masak berbahan dasar Stainless berkualitas tinggi. Menggunakan gagang kayu yang nyaman di genggaman tangan, bikin proses masak serasa chef profesional.

Mata pisau dari Roschel Thera Knife Set cukup tajam dan dapat memotong berbagai bahan masakan dengan mudah. Mau sayuran, daging serta bahan masakan lain nya bisa diiris, dipotong ataupun dicincang dengan mudah dan cepat.

Oh iya, ada juga sharpener untuk mengasah pisau jika sudah terasa tumpul dan satu buah gunting dapur yang membantu banget kalo lagi motong sayur dedaunan. Buat yang suka bikin mie tengah malam, pasti kepake banget guntingnya.

Pisau-pisau dalam Roschel Thera Knife Set juga sudah dilapisi non-stick coating yang anti lengket dan aman untuk makanan. Gak perlu lagi berusaha keras menggosok pisau setelah digunakan memotong bahan makanan lengket berkat lapisan non-stick coating Roschel Thera Knife Set.

Untuk semua kelebihan itu, Roschel Thera Knife Set dibanderol dengan harga yang affordable banget. Satu set Roschel Thera Knife Set dibanderol dengan harga Rp168.780 saja. Menggoda banget kan. Yakin nih, gamau punya juga untuk dapur kesayangan?

Oh iya, hampir aja kelupaan. Terima kasih Roschel Home, Ibu saya suka banget dengan hadiah Knife Set yang saya berikan.

More Details

1 Set Roschel Thera Knife Set terdiri dari: 1pcs Chef Knife; 1pcs Chopping Knife; 1pcs Santoku Knife; 1pcs Utility Knife; 1pcs Scissors; dan 1pcs Sharpener.


 

2 Komentar

  1. Boleeeh juga nih rekomendasi hadiah 1 set pisau Roschel Thera buat ibu atau siapapun orang terkasih kita. Kelihatan elegan banget pisaunya :) Fungsinya beda2 itu kan ya? Makin semangat masak2 nih hehehe.

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.