Mengenal PT Mayora Indah ; Produsen Makanan dan Minuman Ringan Favorit Masyarakat

Menikmati makanan dan minuman ringan sambil mengerjakan hobi


Ngemil adalah kegiatan yang cukup diminati banyak orang. Ntah itu makanan ataupun minuman ringan, nyemil sembari menikmati hobi adalah sebuah hal yang cukup menyenangkan.

Menonton film sambil menikmati cemilan dan minuman ringan adalah sebuah kenikmatan tersendiri bagi penikmatnya. Hal tersebut juga berlaku saat membaca buku, membaca buku ditemani dengan makanan ringan dan minuman di samping meja baca memberikan kenikmatan tambahan bagi para pelakunya (Meski beberapa orang tidak suka karena dapat mengotori meja baca dan alasan lainnya) Namun cemilan dan hobi adalah kombo yang luar biasa.

Salah satu produsen makanan dan minuman ringan instan yang cukup populer dan disukai masyarakat adalah PT Mayora Indah. Yuk kenalan lebih lanjut dengan PT Mayora Indah dan berbagai produk makanan dan minumannya yang sudah menemani Kita selama ini!

Punya 6 Divisi yang Menghasilkan Produk Berbeda namun Terintegrasi

PT Mayora dan produk dagangnya


Sebagai perusahaan yang cukup terkenal dengan produk olahan makanan dan minumannya, untuk terus menjaga kualitas dan cita rasa yang diberikan di setiap produknya, PT Mayora Indah memiliki 6 divisi yang menghasilkan produk yang berbeda namun terintegrasi satu sama lain. Adapun divisi yang ada antara lain :

Divisi Biskuit

Divisi dengan produk yang cukup dikenal oleh masyarakat. Produknya sering Kita temui dan pinang saat libur lebaran dan tahun baru sudah dekat. Pilihan utama untuk mengisi meja ruang tamu saat banyak tamu berdatangan.

Produk dagang yang dihasilkan oleh Divisi ini antara lain : 

Roma Marie Susu, Roma Marie Susu Gold, Roma kelapa, Roma Kelapa Cream, Roma Sandwich, Roma Malkist, Roma Malkist Abon, Roma Malkist Coklat, Roma Malkist Krim Keju Manis, Roma Malkist Krim Tiramisu, Roma Malkist Zuperrr Keju, Roma Cream Creakers, Royal Choice, Better, Slai O Lai, Sari Gandum, Sari Gandum Sandwich, Coffeejoy, dll

Divisi Kembang Gula

Jika bicara tentang kembang gula, tentu pikiran Kita langsung tertuju kepada permen. Yups! Benar sekali, divisi ini berspesialisasi dalam produksi produk olahan kembang gula dengan berbagai bentuk dan rasa. Adapun produk yang diproduksi oleh divisi ini antara lain :

Kopiko, Kopiko Cappuccino, KIS, KIS Chewy, Tamarin, dll

Divisi Wafer

Pernah  dengar Astor? Makanan legendaris yang akhirnya oleh masyarakat dibuat sebagai penyebutan untuk wafer roll karena saking populernya makanan ini. Padahal nama tersebut bukan merupakan nama merek dagang dari PT Mayora Indah divisi wafer lo!

Selain Astor yang sudah cukup terkenal dan tidak perlu diperkenalkan kembali, produk lain yang dihasilkan oleh divisi wafer antara lain :

Beng Beng, Beng Beng Maxx, Beng Beng Share It, Beng Beng Kalpa, Astor, Roma Wafer Coklat, Roma Zuperrr Keju, Roma Choco Blast dll

Divisi Coklat

Coklat adalah makanan yang cukup populer dan dinikmati. Berbagai produk olahan berbahan dasar coklat dapat dengan mudah ditemukan di pasaran dan tersedia dalam berbagai variasi dan pilihan. Hal tersebut membuat Divisi Coklat berdiri dengan berbagai produk unggulan dan merek dagangnya yang populer dan diminati masyarakat.

Adapun produk dagang yang dihasilkan oleh divisi coklat antara lain :

Choki-choki, Drink Beng Beng

Divisi Kopi

Divisi yang satu ini merupakan salah satu divisi yang cukup dikenal berkat produknya yang banyak sekali diminati dan dengan mudah Kita temukan baik di warung kopi, minimarket dan kadang di dapur Kita sendiri.

Produk-produk yang dihasilkan oleh divisi ini antara lain terdiri dari :

Torabika Duo, Torabika Duo Susu Full Cream, Torabika 3 in 1, Torabika Moka, Torabika Cappuccino, Torabika Jahe Susu, Torabika Creamy Latte, Torabika Double Up, Kopiko Brown Coffee, Toracafe Volcano Chocomelt, Toracafe Caramelove, dll

Divisi Minuman Kesehatan 

"Minum makanan bergizi"

Semboyan yang pasti familiar di telinga Kita. Benar sekali, produk Energen yang populer dengan slogan tersebut merupakan salah satu produk dari divisi minuman kesehatan PT Mayora Indah lo! 

Penasaran dengan produk lain dari divisi ini? Berikut beberapa produk yang dihadilkan antara lain :

Energen Cereal, Energen Oatmilk, Prima Cereal

Rahasia Kesuksesan PT Mayora Indah

Salah satu alasan produk dari PT Mayora Indah cukup populer dan dikenal di masyarakat selain berkat produksinya yang sudah menggunakan teknologi terbaru serta inovasi tanpa henti untuk menyesuaikan dan menjaga relevansi produk dengan perkembangan zaman.

Pemasaran yang tepat diikuti dengan kualitas produ yang jempolan juga merupakan faktor pendukung. Salah satu bukti nyatanya adalah merek dagang Astor yang cukup populer dan dikenal masyarakat.

Faktor lain yang menjadi rahasia kesuksesan PT Mayora Indah adalah struktur organisasi Mayora yang tersusun sedemikian rupa membuat mekanisme dan iklim perusahan yang cukup supportif. Berkat iklim perusahaan yang supportif, divisi-divisi produksi yang ada dapat terus berkembang serta bisa menghasilkan produk terbaik yang tidak hanya diminati dan populer tapi juga dibutuhkan oleh masyarakat.

Kalian setuju dengan hal tesebut? Atau Kalian punya pendapat lain? Mari berdiskusi di kolom komentar


Posting Komentar

0 Komentar