Serunya #KembaliNonton di Bioskop Bareng Promo Hemat dari Gopay




Disclaimer : Tulisan ini tidak disponsori oleh GoPay sama sekali. Lebih tentang pengalaman dan keseruan nonton. Info tentang promo dan cashback hanya bonus tambahan saja! Selamat menikmati keseruanku #KembaliNonton di Bioskop

Apasih yang biasa Kalian lakukan selama weekend? Nonton? Baca buku? Atau sekedar rebahan saja? Hayo ngaku! Pada ngapain kalo weekend nih!

Daripada bingung mikirin jawaban dari pertanyaan di atas, mending Kalian siapin ancang-ancang untuk pergi nonton ke Bioskop aja! Seperti yang kulakukan pada weekend kemarin. Seru banget dan worth it parah!

Masih ragu? Berikut beberapa alasan kenapa Kalian harus #KembaliNonton di Bioskop. 

Lagi Banyak Promo dan Cashback

Ya! Bener banget! Lagi banyak promo dan cashback yang bisa Kalian dapatkan. Seiring dengan mulai melandainya kasus penyebaran COVID-19 belakangan ini, industri per film an mulai kembali bersiap menyuguhkan Kalian dengan karya dan film yang keren.

Bersamaan dengan momen tersebut, banyak pihak yang memberikan promo dan cashback untuk mendukung momentum tersebut. Salah satunya adalah XXI, bioskop yang cukup populer dan dikenal yang ngasih promo cashback sebesar 50% up to 35 ribu rupiah untuk Kalian yang melakukan pembelian tiket dengan GoPay.

Mantep gak tuh? Mantep lah masa nngak! Buruan! Promonya berakhir tanggal 31 Desember lo!

Film Keren dan Seru Hollywood Maupun Lokal

Alasan selanjutnya adalah banyaknya film keren yang lagi on air dan otw tayang di bioskop. Tak bisa dipungkiri, pandemi COVID-19 cukup memberikan dampak bagi banyak sektor kehidupan dan bisnis, dunia perfilman pun tak luput dari dampaknya. Syukur, kini COVID-19 sudah mulai melandai dan dunia perfilman kembali bergairah dan hadir dengan karya dan masterpiece yang keren dan memukau.

Ada The Eternals yang lagi tayang, Spiderman : No Way Home juga bakal segera hadir di 17 Desember nanti. Film terbaru dari franchise The Matrix juga bisa menjadi wishlist untuk ditonton yang bakal terjun ke bioskop pada 22 Desember.

Well, tidak cuma film hollywood kok! Film lokal yang gak kalah seru juga banyak yang terjun ke bioskop di bulan Desember ini lo! Ada Yowes Ben Finale yang bakal bikin kalian ketawa ngakak dengan kelucuan dan dialog jawa yang diangkat dalam film ini. Losmen Bu Broto juga merupakan judul film lokal yang perlu banget Kalian tonton saat tayang di bioskop.

Film adaptasi novel karya Eka Kurniawan yang berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas juga sudah mulai tayang di layar bioskop sejak 2 Desember yang lalu. Buat yang pernah baca bukunya, Kalian kudu banget nonton ni film! Melihat perjalanan sang tokoh utama Ajo Kawir.

Serasa berlibur degan begitu banyaknya tontonan yang lagi tayang di Bioskop sekarang ini. Kalau Kalian ingin berliburan atau staycation, silahkan cek beberapa entry-ku untuk list tempat wisata dan staycation yang bisa Kalian coba kunjungi.

Bioskop Aman Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Sebagai upaya menjaga antusiasme dan momentum yang ada. Pengelola bioskop sadar tentang pentingnya protokol kesehatan. 

Jadi, Kalian tidak perlu takut untuk nonton di Bioskop karena semua bioskop sudah dijamin aman dan dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga dan mengantisipasi munculnya klaster bioskop.

Oh iya! Untuk masuk ke Bioskop Kalian harus menggunakan Peduli Lingungi atau menunjukkan sertifikat Vaksin minimal vaksin dosis 1 ya!


Jadi, yakin nih gak mau habisin weekend nonton film seru dan keren di Bioskop? Yuk pikir-pikir lagi deh!

Salam Hangat dari Negeri Senja!

Posting Komentar

2 Komentar

  1. minggu ini jadi hype nya spiderman
    aku coba cari tiket lah udah pada habis padahal promo gopay banyak banget
    yang penting udah vaksin dan jaga prokes sih insya allah aman ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang apa-apa pokok sudah Vaksin dijamin aman sih

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)