Cara Mudah Menganti Nomer By.U yang Hilang! Berikut Panduannya - Rahmankamal.COM

Cara Mudah Menganti Nomer By.U yang Hilang! Berikut Panduannya - Rahmankamal.COM


By.U adalah pelopor sim card digital pertama di Indonesia. Hadir dengan tagline Provider Internet yang serba digital, para pengguna By.U dapat dengan mudah membeli dan mengatur paket internetnya melalui aplikasi By.U tanpa perlu ribet dengan berbagai kode OTP dan datan ke outlet secara langsung.

Tidak hanya itu, By.U yang merupakan provider internet serba digital pertama di Indonesia juga turut memberikan layanan bebas pilih nomer sendiri, kuota yang tidak dibagi-bagi, buat paket semaunya sesuai dengan kebutuhan Kalian, serta dukungan dari sinyal kenceng nan banter dari jaringan telekomunikasi Telkomsel untuk kartu By.U Kalian yang bakal bikin internetan lancar jaya. 

Fitur dan kelebihan tersebut berhasil mencuri perhatian dan membuat banyak orang mulai beralih ke By.U berkat kemudahan dan fiturnya yang bisa diakses dengan mudah secara digital.

Berkat program dan inovasi yang dihadirkan, By.U berhasil memperoleh berbagai penghargaan mulai dari #1 Choice Digital Provider for Gen Z 2020 yang diadakan oleh majalah Marketeers hingga Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2021.

Fitur bikin nomer sendiri adalah fitur yang sangat diminati oleh Gen Z dan milenial. Para pengguna dapat dengan mudah memilih nomer mereka sendiri dan asiknya lagi tidak ada biaya tambahan yang dikenakan. 

Tentu sedih banget rasanya, jika nomer yang sudah Kita buat sesuai dengan preferensi Kita tersebut rusak atau hilang bukan. Nah, ternyata By.U punya layanan mudah dan cepat untuk membantu Kalian yang mengalami masalah Sim Card By.U hilang lo!

Gak percaya? Berikut cara mudah request kembali nomer sim card By.U yang hilang dalam hitungan menit.

Request Sim Card By.U Baru yang Hilang atau Rusak

Untuk melakukan request sim card baru untuk masalah sim card hilang atau rusak, hal pertama yang harus Kalian lakukan adalah tenang! Karena By.U merupakan provider internet serba digital yang dapat membantu Kalian dengan cepat dan langsung melalui sistem dan customer service yang siap dan sigap membantu.

Fitur chat Nindy di website By.U untuk bentuan dan jawaban kendala dan masalah Kalian


Pertama, silahkan kunjungi website By.U untuk melaporkan kondisi Kalian. Apakah request yang kalian lakukan karena sim card yang hilang atau rusak dengan chat Nindy di LiveChat dan sertakan data dibawah ini ya:

  1. Nomor & e-mail by.U
  2. NIK KTP Valid dan terdaftar di by.U
  3. Foto KTP
  4. Selfie bersama KTP kamu
  5. Jika SIM Card kamu rusak, kamu bisa cantumkan foto SIM Card kamu yang rusak ya
  6. Nama dan Nomor penerima
  7. Alamat pengiriman lengkap dan kodepos (nama jalan, nomor rumah, RT/RW, kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota, kode pos)

Tunggu beberapa saat dan Nindy akan membantu Kalian mengatasi masalah dan kendala Kalian.

Setelah permintaan diterima dan diproses, Kalian akan mendapatkan sim card By.U baru pengganti sim card yang hilang atau rusak secara gratis tanpa biaya.

Semoga bermanfaat 😎😍








2 Komentar

  1. Berarti ini anaknya Telkomsel kah mas? Jujur baru denger nih By.U provider. Asik juga yaaa kalo nomor bisa pilih sendiri 😄. Aku juga mau sih, JD ga susah inget2 nomor hihihi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dibilang seperti itu, namun merupakan produk lain dan menggunakan fasilitas yang sama dengan Telkomsel.

      Bisa nih dicoba, kapan lagi bisa bikin nomer sesuai dengan keinginan Kita kan

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.