Staycation di Hotel dengan Kolam Renang Asik? Cobain Oyo Green Hill Residence Aja!


 

"Bepergian membuat orang sederhana, kamu melihat betapa kecilnya tempat yang kau tempati di dunia." - Gustave Flaubert

Hola Semuanya..

Pasti udah pada kangen sama yang namanya staycation, apalagi libur lebaran juga sudah hampir datang. Pasti udah pada kangen banget buat staycation atau jangan-jangan udah pada punya rencana buat staycation-an di momen libur lebaran nih?

Kaki udah serasa gatel pengen segera keluar dan jalan-jalan. Kalo udah dapet jadwal libur tuh rasanya udah gabetah aje dirumah ya 😂😂

Nah, kalau Kalian pada punya niatan buat bepergian atau pulkam ke daerah Jember, Oyo Green Hill Residence bisa jadi salah satu tujuan staycation asik buat Kalian lo! Kok bisa? Yuk langsung bahas aja lebih lanjut 😉

Oyo Green Hill Residence

Oyo Green Hill Residence ini letaknya di Jember. Lebih spesifiknya Area Sawah/Kulon, Baratan, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Salah satu daya tarik dan hal yang membuat Oyo Green Hill cukup dikenal dan populer adalah kolam renangnya.

Bagi masyarakat lokal (Jember dan sekitarnya), Oyo Green Hill lebih dikenal karena kolam renang dibandingkan dengan hotel dan layanan lain yang tersedia. Hal ini karena memang kolam renangnya yang cukup besar dan nyaman.

Selain kolam renang, disini juga terdapat hotel dan convention center yang bisa di rent untuk berbagai keperluan mulai dari acara kumpul keluarga, seminar bahkan juga nikahan.

Tempat Asyik Untuk Staycation

Kalo bicarain staycation, pastinya ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan terlebih dahulu. Seperti tempat, akomodasi serta berbagai hal lainnya. Nah, untuk urusan staycation nih, Oyo Green Hill Residence bisa dinilai cukup memadai dan nyaman. Mulai dari pilihan kamar yang cukup variatif serta berbagai wahana pendukung lainnya.

Yang suka renang, tenang! Disini kolam renangnya juarak! Pecinta alam? Tenang juga, lokasi Green Hill ini dekat dengan puncak Rembangan yang sudah cukup terkenal dengan panorama alamnya yang memanjakan mata. Sabi banget buat nikmati sunset ataupun sunrise di Puncak Rembangan yang gak jauh dari Green Hill.

Untuk pilihan kamar yang tersedia di Oyo Green Hill bisa dibilang cukup bervariasi dengan rentang harga yang cukup terjangkau. Harga termurah mulai dari 166.633 ribu rupiah untuk kamar Indonesia Standard Double dengan kamar seluas 140 sqft dengan fasilitas berupa AC, TV, Queen Size Bed dan Kamar mandi dalam.

Kamar Indonesia Standard Double


Untuk harga paling mahal adalah kamar Indonesia Suite Family dengan harga 499.900 ribu rupiah per malamnya. Dengan harga tersebut Kalian bakal mendapatkan fasilitas berupa kamar seluas 1287 sqft, Queen Sized bed, AC, TV, Seating Area dan Mini Fridge. Selain itu, Kalian juga bakal dapetin ruang keluarga untuk bersantai juga.

Ruang keluarga Indonesia Suite Family Oyo Green Hill Jember

Nah, habis bahas kamarnya. Yuk langsung bahas sanitasi dan Washroom nya juga!

Untuk washroom nya, Green Hill Hotel mengusung konsep kamar mandi basah tanpa bak penampung air. Kamar mandinya sudah menggunakan shower yang memancurkan air panas dan air dingin dan beroperasi dengan baik. Terdapat juga sabun dan shampo yang ditempatkan dalam wadah otomatis yang ditempel di tembok kamar mandinya.



Untuk semua varian kamar juga sudah terpasang cermin kaca yang diletakkan bersamaan dengan wastafel, jadi Kalian gak perlu bawa cermin sendiri kok 😉

Kolam Renang Green Hill Hotel




Untuk kolam renang yang ada di Green Hill Hotel, setiap tamu yang ingin berenang atau bermain di kolam renang dikenakan tiket masuk sebesar 10.000 rupiah. Karena kolam renang Green Hill ini dibuka untuk umum serta cukup populer, jadi suasananya bakal cukup ramai.

Poin Positifnya....

Nah, habis bahas-bahas secara tuntas. Aku mau kasih beberapa poin penilaianku untuk Green Hill Hotel Jember. Disclaimer, ini merupakan pendapat pribadi dan bisa berubah dan berbeda bagi orang lain.

  • Letaknya cukup strategis, tidak jauh dari pusat kota serta dekat dengan wisata alam seperti puncak Rembangan dan destinasi wisata lainnya.
  • Rate harga sewa per malamnya cukup terjangkau jika dibandingkan dengan hotel dan penginapan lain yang ada di Jember.
  • Terdapat Convention Center yang bisa dipakai untuk meeting dan kebutuhan lain dengan space yang lumayan luas dan interior yang minimalis namun nyaman.
  • Terdapat kolam renang yang bagus dan populer.

And the Negative is......

  • Sinyal internet di Green Hill Hotel cukup jelek, namun bisa tercover dengan jaringan wifi yang tersedia. Namun di beberapa tempat sinyal wifi terasa kurang optimal dan lemot.
  • Rambu penanda yang kurang. Apalagi penunjuk arah Lobby dan tempat lainnya. Butuh beberapa waktu sampai bisa menemukan lobby dari Green Hill Hotel

Dan... Itu semua cerita soal Oyo Green Hill Hotel Jember. Tertarik untuk menginap dan staycation disini? Langsung saja pesan dan amankan jadwal Kalian. Selamat berlibur dan menyegarkan pikiran.


Posting Komentar

13 Komentar

  1. Hai mas Rahman. Staycation di sini sepertinya kek di rumah sendiri yaa soalnya tempatnya simple dan sederhana. Trus staycationnya berasa di private room, asik juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Kak Ulfah 😁 eh iya, hampir lupa. Untuk varian Family Suite Kita bakal ditempatkan unit perumahan yang ada dalam area Green Hill Hotel. Bisa dibilang semacam Cotage gitu 😍 Jadi lengkap sama ruang tamu dan kitchen set nya juga

      Hapus
  2. Kelihatannya nyaman kamar2nya ya. Kolam renangnya luas juga. Tamu hotel tarifnya 10.000 rupiah, kalau masyarakat umum? Sama juga? Eh ... bukannya tamu hotel - khusus yang nginap di hotel, gratis berenang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang, untuk saat ini belum ada paket kolam renang untuk yang menginap di hotel nih kak

      Hapus
  3. yups... asiik kolam renang dan suasana hotelnya.

    thank you for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas, suasananya adem, asri dan ada Kolam renangnya. Liburan jadi terasa makin asik jadinya

      Hapus
  4. Wow, di Jember ada yang luas gini kolam renang buat staycation di Oyo :) Kamarnya sederhana tapi lumayan lah buat istirahat dan bobo syantik oke juga buat jadi pilihan. Terlepas dari kesan yang kurang baik mengenai penginapan ini, sisi positifnya tentu lebih banyak ya dan cukup menyenangkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups mbak, overal emang rekomended. Meski ada beberapa kekurangan/poin negatifnya. Tapi sejauh ini kurasa tidak terlalu berdampak, beda cerita kalau bussiness travel yang kurasa butuh banget koneksi internet. Jika emang pure mau staycation atau liburan sih kurasa no problem

      Hapus
  5. malah terkenal kolam renangnya ya daripada penginapannya hehe

    tapi memang bagus sih pemandangannya, dan rate nya pun sangat murah meriah sekali...boleh nih buat referensi teman teman yang sowan jember ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, malah lebih terkenal kolam renangnya kalo disana, jadinya hotel dan penginapannya kurang ekspose deh

      Hapus
  6. wah mantep banget cabang OYO yang ini ada kolam renangnya ya :3 jadi pengen liburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk liburan, kalau belum bisa setidaknya sudah berencana bukan. hehehe

      Hapus
  7. Sepertinya kalau main ke Jember, menginap di sini merupakan pilihan terbaik nih, mas. Sudah ada kolam renangnya, tempatnya strategis, dan harganya murah banget pula 😆

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)