Perjalanan Karier Citra Kirana Sampai Berhijab dan Sekarang Mempunyai Keluarga Kecil



Aktris Citra Kirana mulai terjun ke dunia entertainment ketika usianya 15 tahun. Kini dia telah sukses di dunia entertainment dengan melakoni banyak peran, mulai dari membintangi judul sinetron, FTV hingga layar lebar. Tidak hanya itu, aktris muda yang memutuskan berhijab ini juga menjadi bintang iklan. 


Seiring berhijabnya Citra Kirana memilih jadi brand ambassador Royale by So Klin Hijab Black Velvet karena produk pewangi hijab dan pelembut pakaian konsentrat ini membuat dirinya semakin percaya diri dan bersemangat dalam melakukan aktivitasnya tanpa perlu merasa khawatir harus menggunakan parfum kembali walaupun sibuk seharian.


Royale soklin parfum series memilih Citra Kirana sebagai brand ambassador untuk varian terbarunya Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet, yang segar, mewah dan tahan lama. Varian tersebut tentunya sangat cocok dengan sosoknya yang kini telah memutuskan untuk menggunakan hijab. 


Pewangi sekaligus pelembut pakaian dari So Klin series ini dilengkapi dengan teknologi activate touch yang membuat pakaian semakin wangi jika dikenai sentuhan. Tentunya teknologi tersebut pas dengan sosok seorang Citra yang memiliki aktivitas padat.  Hijab yang dikenakannya pun terasa lebih nyaman karena harum dan lembut. 


Citra sendiri memutuskan untuk berhijab di tahun 2019 setelah menunaikan umroh beserta keluarganya. Tekadnya untuk berhijab sungguh kuat tanpa khawatir akan menghambat karirnya di dunia hiburan. Citra dan Rezky akhirnya keduanya pun sepakat untuk menikah. Mereka menikah pada 1 Desember 2019 kemarin yang digelar di dua kota, Bandung dan Jakarta. Usai menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya berbulan madu ke Eropa. Kebahagian Citra Kirana dan Rezky Aditya bertambah saat Citra melahirkan putra mereka.  


Rezky mengaku sangat bersyukur bisa menikahi perempuan seperti Citra. Tidak hanya cantik, tapi juga memiliki sifat keibuan. Selain cantik, Citra juga sangat selektif dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Terutama dalam memilih pewangi pakaian. 


Itulah perjalanan kisah Cinta Keluarga Citra kiranamenjadi keluarga yang harmonis, dan tetap selektif dalam memilih royale soklinsebagai pewangi yang membuat keluarga tetap nyaman, ditengah kesibukannya menjadi seorang ibu. 


Dapatkan kisah citra kirana berhijab secara eksklusif dan juga tips menggunakan Hijab Stylish ala citra kirana.

___

Sumber gambar : fimela.com

Posting Komentar

13 Komentar

  1. Jarang ada yang mau berhijab ditengah popularitasnya. Salut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget tuh Bang Bede, kalo udah pada dipuncak itu godaannya banyak banget, tuntutannya pun begitu juga. Jadi gak hanya karena godaan, namun juga tuntutan yang membuat hal itu terjadi

      Hapus
  2. kaget kok ada panggilan nama saya
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah wah, namanya muncul ternyata Mas ya 😁

      Hapus
  3. Citra Kirana mah idola saya, dia cantik , pintar, bersahaja . Semoga saya juga bisa menjadi wanita seperti citra wanita Sholehah dan juga bisa menjadi sosok keibuan nantinya. Amin .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin amin amin ya robbal Alamin

      Tapi jan lupa, tetap jadi diri sendiri ya Kak :)

      Hapus
    2. Ya, itu pasti. 👍👍👍👍

      Hapus
  4. Balasan
    1. Sama-sama Mas Himawan. Terima kasih banyak telah berkunjung 😊🙏

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)