Breaking

Pien Tze Huang Asli Mirip dengan yang Palsu? Berikut Cara Membedakannya


Sakit adalah saat kondisi tubuh terasa sangat tidak nyaman untuk melakukan aktivitas ditambah lagi dengan keadaan tubuh yang lemas. Untuk itu, banyak sekali orang yang akan melakukan segala macam hal supaya tubuh mereka bisa sehat kembali sehingga bisa nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Dan salah satu jenis penyakit yang kerap di derita oleh masyarakat Indonesia adalah tipes. Merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri jika sudah parah bisa mencapai kematian. Maka dari itu, diperlukan sekali obat tipes yang manjur dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit tersebut. 

Jika Anda sedang mencari obat untuk tipes yang terbukti aman dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit tersebut, maka ada yang namanya obat herbal ramuan asal Tiongkok yang sudah terkenal dengan manfaatnya menyembuhkan penyakit tipes dan beberapa penyakit kronis lainnya. Obat tersebut adalah Pien Tze Huang. salah satu jenis ramuan herbal yang ampuh untuk menyembuhkan tipes, hepatitis, liver dan luka bekas sesar atau operasi. 

Namun pada kenyataannya karena sudah lama beredar di Indonesia, ternyata obat tipes satu ini sudah banyak yang palsu dan dipalsukan oleh pihak dan oknum yang tidak bertanggung jawab. Dan yang paling mengkhawatirkan adalah kabarnya obat yang palsu memiliki tampilan yang sangat mirip dengan obat yang asli. Jadi memang diperlukan kewaspadaan dan kejelian yang tinggi. untuk itu, berikut ini adalah beberapa tips untuk membedakan mana obat yang asli dan mana obat yang palsu: 



  • Biasanya untuk obat yang asli sudah memiliki hologram importier yang resmi dan posisinya ada di sebelah kanan atas dari PT SSA.
  • Dibalik hologram terdapat 16 digit nomor seri yang bisa di cek pada website resmi obat tersebut di www.t3315.com.
  • Obat yang asli hanya yang dijual oleh PT SSA.


Jadi di atas adalah beberapa cara untuk membedakan mana Pien Tze Huang yang asli dan mana yang palsu. Tetapi mungkin supaya lebih aman dan sudah disebutkan di atas, hindari untuk membeli di toko obat sembarangan karena obat yang asli hanya dimiliki oleh PT SSA yang merupakan importir terpercaya obat tersebut.





Tidak ada komentar:

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.