Breaking

Kalian Berkacamata? Jangan Minder! Ini 5 Nilai Lebih Wanita Berkacamata

Kalian Berkacamata? Jangan Minder! Ini 5 Nilai Lebih Wanita Berkacamata


Penggunaan kacamata jauh lebih simple dibandingkan dengan contact lens. Dibalik itu ternyata ada kelebihan lain yang membuat wanita berkacamata kabarnya lebih menarik di mata pria. Pria mana yang tak tertarik sama wanita berkacamata? Dengan adanya aksesoris tambahan pada wajah, tentu hal tersebut membuat penampilannya semakin menarik hati.

Dengan pemilihan bingkai kacamata yang cocok dengan bentuk wajah serta dipadukan dengan gaya berbusananya yang menunjang dan cocok dengan style nya, dijamin pria nggak bakal nolah-noleh dan bosan memandangnya. 

Wanita berkacamata punya banyak nilai lebih di mata pria, dari mulai Mereka yang menjadi terlihat lebih smart, lebih anggun dan fashionable serta kebiasaan memakai kacamata yang membuat Mereka menjadi pribadi yang disiplin dan tegas

Melalui kacamata kamu juga bisa tampil lebih fashionable, memadu padankan pakaian dengan jenis frame yang kamu kenakan. Dengan kacamata juga membuat wajah tampak lebih seimbang atau simetris hingga akan dinilai lebih menarik. Sebenarnya apa saja sih daya tarik dari wanita berkacamata? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasan singkatnya :

Terlihat Lebih Smart

Tak sekedar menjadi aksesoris semata, kacamata membuat wanita berkacamata terlihat lebih cerdas di mata pria. Di antara yang lain, wanita berkacamata mungkin akan lebih menonjol dan terlihat berbeda. Kacamata memberikan look yang mendalam dan baik terhadap pemakainya.

Bukan hanya wanita tapi pria pun jika berkacamata pasti persepsi yang timbul adalah pintar atau rajin. Kacamata memang memberi kesan kepada pemakainya sebagai pribadi yang rajin atau pintar. Membaca buku sudah pasti jadi makanan sehari-hari bagi Mereka. Ini lah persepsi yang kerapkali muncul saat seseorang melihat orang berkacamata. Lalu pertanyaannya, siapa sih yang tidak tertarik dengan orang yang pintar? Ya kan!


Terlihat Anggun dan Fashionable

Zaman sekarang, kacamata baca sudah memiliki banyak varian. Tidak seperti dulu yang identik dengan black full frame, bulat ataupun kotak. Sekarang banyak sekali model dan varian kacamata yang bisa Kita pilih untuk kenakan agar cocok dan menunjang penampilan Kita. Kita juga bahkan bisa mengcustom model kacamata yang Kita inginkan lo, tinggal keluarin budget lebih saja untuk yang satu ini. 

Bagi wanita berkacamata, saat ini sudah tidak lagi sulit lagi untuk tetap tampil fashionable dan mengikuti perkembangan tren dan berkembangnya internet. Banyak fashionista yang memberikan referensi dan rujukan model busana dan pakaian yang cocok dan menunjang penampilan dari wanita berkacamata.

Tampak Lebih Menonjol saat Berada di Keramaian

Wanita berkacamata nampak lebih menonjol di tengah keramaian
Wanita berkacamata jadi lebih menonjol di tengah keramaian (Foto @rahma.tlilmi)


Parasnya yang cerdas juga terlihat saat berada di tengah keramaian. Keberadaannya menjadi lebih menonjol dibandingkan dengan yang lainnya. Saat berada di tengah berdiskusi pun, pendapat dirinya lah yang sering ditunggu-tunggu. What a cheat from glasses girl right!

Maka jangan heran jika wanita berkacamata jadi lebih menonjol dibanding yang lain. Kecerdasannya jadi semakin terlihat dan keberadaannya menjadi lebih diperhitugkan dan ditunggu-tunggu. Jadi pede aja buat Kalian yang pakai kacamata. Trust yourself and stay confidence!

Lebih Berkarakter dan Terlihat Tegas

Wanita yang tegas itu berarti punya prinsip yang kuat dan tidak gampang terpengaruh karena punya pendirian sendiri. Kalau dia mau mengubah prinsipnya pun, harus dilandasi alasan-alasan yang kuat terlebih dahulu. Jadi, tidak mudah untuk mengubah apa yang menurutnya sudah benar.

Dengan hal ini ya memang jelas mencerminkan kalau wanita berkacamata itu tegas dan bisa diandalkan oleh sekitarnya. Mampu dan cakap menerima tanggung jawab yang diterima. Meskipun tegas, wanita berkacamata biasanya tetap bersifat terbuka dan gak bakalan sungkan mendengarkan pendapat orang lain dalam menentukan apa yang terbaik nanti. Selama masukan dan opsi yang diberikan cukup logis dan masuk akal, maka wanita berkacamata yang tegas akan dengan senang hati menerima masukan tersebut.

Nah, ciri wanita yang seperti ini tentu ada pada yang berkacamata. Dia tak hanya cerdas, tapi juga tegas. Calon pasanga idaman banget kan jadinya kalo udah begini nih!


Disiplin, sabar dan Teliti

Wanita berkacamata cenderung memiliki sikap yang disiplin dan teliti

Nilai lebih yang terakhir adalah kedisiplinan dan ketelitian. Hal ini terbentuk akibat dari kebiasaan mengenakan kacamata. Wanita berkacamata cenderung memiliki sikap yang disiplin mengingat kebutuhan dan keharusan Mereka menjaga kacamata Mereka. Melepasnya saat hendak tidur dan menyimpannya di tempat yang layak, melepas kacamata saat hendak cuci muka dan kesempatan lainnya.

Kebiasaan ini membentuk wanita berkacamata memiliki sifat yang disiplin, sabar dan teliti. Nilai lebih banget kan! Jadi, jangan minder buat Kalian wanita-wanita berkacamata! percaya dirilah dan tetap menjadi diri Kalian sebagaimana mestinya 😉😊

___
Sumber Gambar :
https://unsplash.com/photos/WeCoLo0Rxp4
https://unsplash.com/photos/eyEXCaFpvvU

4 komentar:

  1. Menurut saya malah kalo berkacamata terlihat smart gitu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju dan sependapat dengan Bang Bede Aku nih soal yang satu ini, orang berkacamata jadi kelihatan lebih smart dan ada kesan berwibawanya gitu

      Hapus
  2. Wanjir kacamata yah, hehehe kami semua hamir semuanya berkacama atadalam 1 team

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.