Breaking

By.U : Operator Digital Pertama yang Bisa Bikin Kita #SemuanyaSemaunya di Tengah Pandemi

Pandemi membuat banyak perubahan terjadi. Pengeluaran dan pemasukan menjadi kacau balau akibat dari pandemi. Manajemen pengeluaran dan pemasukan yang biasa Aku bikin untuk mengatur keuangan bulanan pun ikut terdampak karena hal ini.


Untukku, yang biasa membuat jurnal pengeluaran dan pemasukan untuk mengatur keuangan bulanan, pandemi membuatku harus memutar otak. Kuliah online, webinar dan pertemuan secara daring membuat pengeluaran untuk kuota internet menjadi bengkak.


Pengeluaran yang membengkak tidak berbanding lurus dengan pemasukan yang berkurang akibat pandemi. Trend sosial yang mulai beranjak kepada pertemuan dan interaksi secara daring membuat pengeluaran untuk kuota internet sangat perlu koreksi dan penyesuaian. Hal ini membuatku perlu melakukan banyak koreksi untuk pengeluaran bulanan khususnya untuk kuota internet.


Sumpah!! gara-gara pandemi pengeluaran untuk kuota internet jadi gak ngotak


Sebelum pandemi, paket bulanan standar dari provider biasanya sudah cukup untuk memenuhi akses internetku selama 1 bulan. Hal itu karena sebelum pandemi kuota internet hanya kugunakan untuk akses sosial media dan aplikasi pesan singkat. Tak ada kuliah maupun pertemuan daring karena semuanya masih dilaksanakan secara luring.


Untuk mengatur ulang pengeluaran, Aku mencari info tentang provider yang ngasi perhatian untuk pelanggannya selama pandemi. Berawal dari iklan kebebasan memilih nomer telepon dan milih paket data dengan berbagai pilihan topping. Akhirnya Aku mencoba beralih ke By.U.


By.U Provider Serba Digital yang Bikin Jatuh Cinta


Hal yang membuatku jatuh cinta dengan By.U tentu layanan Mereka. Kuota utuh gak dibagi-bagi dan aktif 24 jam di berbagai kota dengan jaringan dari Telkomsel yang sudah terkenal baik. Bisa pilih semuanya semaunya, mulai dari nomer, kuota sampai topping favorit dan tentunya harga paket yang ramah kantong anti Jebol!! Gak perlu deh gonta-ganti nomer untuk nyari paketan yang ramah dompet lagi.


Sebagai provider serba digital, paket dan topping dapat Kita atur #SemuanyaSemaunya hanya lewat aplikasi. Dari berbagai macam paket pilihan yang disediakan di aplikasi, ada 3 paket andalan yang Aku rekomendasikan untuk Kalian.


Yang pertama ada paket  1,5 Mbps yang memiliki pilihan masa aktif 7 hari dan 30 hari yang memungkinkan Kalian untuk internetan unlimited dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps. Yang kedua, ada paket  1 Mbps, yang bikin Kalian  bisa memilih untuk internetan unlimited dengan kecepatan 1 Mbps selama 1 Jam, 3 Jam, 6 Jam, 1 Hari.


Selain 2 paket yang udah wow dan pengertian banget di atas, masih ada 1 pilihan paket lain yang gak kalah kece dan cocok banget untuk orang-orang sepertiku. Untuk orang-orang yang fleksibel dan butuh banget paket yang bisa disesuaikan semaunya sesuai dengan kebutuhan.


Untuk keperluan tersebut, By.U punya paket Build Your Own Plan (BYOP) yang bikin Kalian bisa #SemuanyaSemaunya karena bisa memilih masa aktif dan besaran kuota sesuai dengan kemauan! Makin enaknya lagi nih! Semua paket yang udah Aku sebutin itu mulai dari harga seribu rupiah doang!


Eitss! Jangan lupa, beli dan ngatur paketnya dapat kita atur dengan mudah lewat aplikasi By.U doang! Gilak!! Keren banget kan! Nunggu apalagi? Yuk jadi  #SemuanyaSemaunya tanpa takut kantong jebol bareng By.U! 

12 komentar:

  1. Ini maksudnya provider yg menggunakan jaringan Telkomsel? Asik dong ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaps mas, By.U ini provider serba digital yang pakai sinyal dari telkomsel untuk layanannya. Udah tau kan kalo provider sebelah kekuatan dan stabilitas sinyalnya udah jempolan banget

      Hapus
  2. Aku pun pakai beberapa provider, salah satunya by.U. Mantab juga ternyata paket yg unlimittednya ya bro hehhe

    BalasHapus
  3. kuota internet cepet jebol ya selama pandemi ini.. untung ada by.U ya mas, bisa jadi solusi banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak, emang pas banget yang ditawarin sama yang dibutuhin. Langkah yang pengertian banget buat konsumen niiii

      Hapus
  4. Jawaban buat kuota yang sering jebol garai pandemi ini, By.U ngasih solusi banget buat konsumen yang sering gonta ganti nomer buat nyari paketan yang ekonomis

    BalasHapus
  5. Pernah coba By.U tapi ternyata sinyalnya gak oke di lokasi rumah. Padahal aku juga pakai Telkomsel dan sinyalnya bagus-bagus aja

    Sintia
    www.sintiaastarina.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, unexpected banget ya mbak. Aku pengalaman sih, kayak gitu. Pas awal-awal, tapi sekarang keduanya sinyalnya udah normal sih. Sama sama baik gitu udah sekarang

      Hapus
  6. Paling sebel kalo kuota dibagi bagi yaaa. Menarik jg by.U ini beneran bikin puas yaa kak? Nanti coba saya kabari org rumah yg pake Telkomsel ah ttg by.U ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kan, fitur kuota gak dibagi-bagi ini juga yang bikin By.U jadi operator yang sangat menarik. Nah, untuk kuota sampingan lain, tinggal pilih toping sesuai kebutuhan. Jadi #SemuanyaSemaunya mulai dari paket kuota utuh dan toping bebas yang bisa Kita sesuaikan cuma dengan aplikasi

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.