Breaking

Ini Dia Jawaban Buat Kalian yang Ingin Tampil Beda - Dare to be You

ASUS VivoBook S14 S433 - Dare to be You

Menjadi beda adalah keinginan setiap orang. Tampil berbeda dan nampak menonjol adalah sebuah pemenuhan akan kepuasan diri masing-masing. Sudah menjadi kodrat setiap orang untuk tampil beda dan tidak sama dengan yang lainnya. Tapi, dalam hal positif tentunya ya!

Urusan tampil beda memang sulit untuk dipahami dan dimengerti sebenarnya. Terkadang orang-orang sangat ingin untuk tampil berbeda namun tetap tidak bisa outstand dibanding dengan yang lainnya. Sederhana namun sulit, mungkin itu kali yak penyebab dari susahnya untuk tampil berbeda dan outstanding.

Aku pribadi juga terkadang berpikir, gimana sih caranya buat bisa berbeda dan outstand dibanding dengan yang lainnya. Semuanya bukan semata soal gengsi, namun juga semangat muda untuk tampil dan dikenal karena berbeda. 

Aku jadi ingat sebuah quote dari penyanyi legendaris Kurt Cobain 

Mereka menertawakan aku karena aku berbeda. Aku menertawakan mereka karena mereka semua sama.

Quote itu cukup ngena buat aku, tampil berbeda bukan semata soal membuat diri kita nampak lain dan menonjol, namun tampil beda adalah bagaimana kita berani untuk menjadi diri sendiri dan bangga dengan apa yang kita miliki. Disini esensi dari tampil beda mulai mengena buatku. Yups! tampil beda bukan soal berbeda saja, namun berani untuk menjadi diri sendiri dan tidak berpura-pura menjadi orang lain.

Dan..... 

Berani menjadi diri sendiri sebenarnya cukup mudah, musuh terbesarnya bukan soal apa dan siapa, namun soal diri kita sendiri. Berani gak sih kita tampil berbeda tapi tetap menjadi diri kita sendiri? Kita bangga gak sih sama kemampuan diri kita sendiri? Kita mau gak sih tampil dan nunjukin diri kita sendiri kepada yang lain?

Kalau aku? Jawabannya tentu iya! Apa sih susahnya menjadi diri sendiri, berani tampil dan bangga dengan apa yang kita miliki? semua ini tentu berkat ASUS VivoBook S14 S433.

Lo lo lo.. kok ASUS VivoBook S14 S433? Tunggu dulu, sebelum kalian berpikir lebih jauh, mari kuceritakan kisahku.

ASUS VivoBook S14 S433 dan Keseharianku Sebagai Blogger dan Designer

Selain aktif memposting tulisan di blog pribadiku, aku juga seorang freelance graphic designer sekaligus mahasiswa yang bisa dibilang punya mobilitas cukup padat. Tentu aku butuh partner kerja yang tangguh, kuat, ringkas, serta mudah dibawa kemana-mana.

Bekerja hampir berjam-jam didepan layar, revisi tak berkesudahan, mabuk inspirasi, serta berbagai cobaan lain adalah hal yang sering aku temui dikala sedang menyelesaikan sebuah design dan project. Yups, dengan berkembangnya infrastruktur teknlogi informasi, aku kini bisa dengan leluasa menargetkan pasar dan memberikan layanan ku tidak hanya sebatas lingkup teman sekitar, namun juga kepada dunia.

Dengan mudahnya akses komunikasi yang sudah tersedia, aku dengan mudah bisa menjalin hubungan dan menunjukkan kemampuanku kepada dunia. Tapi, sebuah cerita tidak selalu berjalan dengan mulus bro.

Terkadang aku juga merasa minder, malu, gak yakin, dilema bahkan juga bimbang. Selain itu aku juga terkadang berhadapan dengan masalah-masalah eksternal seperti program design yang tiba-tiba not responding (sumpah, bagian ini bikin deg-deg an banget. Apalagi kalau sampai lupa nge-save dan ujungnya force close. Jadi pengen ngebanting laptop tuh rasanya!) Yah, tapi bagian dari berproses. Proses untuk menemukan jati diri dan bagian dari menjadi diri sendiri.

Setiap pekerjaan bahkan hobi yang kita sukai juga sering menghadapkan kita dengan berbagai rintangan, tekanan yang akhirnya seringkali membuat kita merasa kurang percaya diri dan memilih untuk berpura-pura menjadi orang lain. Tapi memilih untuk menyerah dan berpura-pura menjadi orang lain untuk menjadi bukan jawaban. Buat aku, menjadi diri sendiri jauh lebih baik daripada berpura-pura menjadi orang lain. 

Seberapa jelek karya kalian, pasti ada orang yang suka. Begitupula sebaliknya. Sebarapa bagus karya kalian, pasti adapula orang yang tidak suka

Kata-kata tersebut yang menjadi motivasi buat aku sehingga berani buat tampil beda, berani menjadi diri sendiri serta percaya dan bangga dengan apa yang aku miliki. Karena tampil beda adalah sebuah hal yang sebenarnya cukup mudah. Cukup dengan percaya dan yakin serta bangga dengan apa yang kita miliki.

Terus Mencoba dan Pantang Menyerah

Tampil standout dan berbeda adalah sebuah perjuangan. Terus mencoba dan pantang menyerah. Sebuah hasil dari berbagai percobaan dan pengulangan hingga menuju di suatu titik. "Ini nih gue! Gue percaya sama kapabilitas dan kemampuan gue!"

Tak terhitung sudah, berapa kali aku gagal, berapa kali aku harus melakukan revisi, berapa lama aku harus terus memandang layar laptop. Mengerjakan berbagai project yang pada akhirnya membawaku pada sebuah titik dimana aku benar-benar yakin dan percaya terhadap kemampuanku. Berani tampil dan bangga dengan semuanya.

Sukses bukan semata tampil berbeda, namun yakin akan diri sendiri dan siap bangkit kapanpun dan berapa kalipun kamu terjatuh

Disini aku kemudian kenal dengan ASUS VivoBook S14 S433, laptop unggul dari Asus yang diluncurkan pada tanggal 8 Mei 2020 yang lalu. Seketika aku langsung sreg sama produk yang satu ini, tentu dengan beberapa alasan yang aku yakin juga bakal bikin kalian semua juga pada minat sama laptop yang satu ini. Mau tau kan alasannya apa saja? Yuk cus langsung kita bahas.

Design yang Kompak dengan 4 Varian Warna yang Keren

ASUS VivoBook S14 S433 - Dare to be You

Pertama yuk bahas soal tampilan luar dari ASUS VivoBook S14 S433, laptop ini hadir dengan ketebalan 15,9 mm dan beratnya cuma 1,4 kg. Cukup tipis dan enteng, mudah dibawa serta  tidak berat. Sangat nyaman dibawa kemana-mana, entah itu bertemu dengan client di Cafe maupun di tempat lainnya, ASUS VivoBook S14 S433 sangat nyaman untuk dibawa bepergian kemana-mana.

Selain itu, ASUS VivoBook S14 S433 hadir dengan 4 varian warna yang kece dan tentunya outstanding banget. Pilihan warnanya antara lain Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red. Look nya kece dan tentunya bisa bikin kita tampil outstand banget. Indie Black dan Dreamy Silver yang cocok untuk kalian yang suka dengan look yang elegant, Gaia Green dan Resolute Red buat kalian yang ingin tampil tegas dan berwarna.

Kalau aku pribadi cenderung suka dengan varian Gaia Green dan Resolute Red yang terlihat tegas, apalagi keseharianku sebagai freelance graphic designer yang kadang harus bertemu dengan client di tempat umum, dengan tampilan yang utstand dari warna Gaia Green maupun Resolute Red menambah kepercayaan diriku secara pribadi serta kepercayaan dari client terkait jasa design yang aku berikan. What a mutual simbiolism!

Mau kalian bawa si ASUS VivoBook S14 S433 ini  buat browsing-an sambil menikmati kopi, mau dibawa ngerjain tugas di cafe atau public wi-fi. Dengan varian warna yang kece dari ASUS VivoBook S14 S433 bakal bikin kalian keliatan kece dan terlihat outstand. Sebuah langkah awal untuk tampil beda bukan!

Dapur Pacu yang Gahar Serta Baterai yang Tahan Lama

ASUS VivoBook S14 S433 - Dare to be You

Untuk urusan performa sepertinya kalian gak perlu khawatir dengan performa dari ASUS VivoBook S14 S433. Laptop yang satu ini sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Generasi 10 dengan pilihan memori hingga 16GB dan kartu grafis NVIDIA MX250. PCIe. Dengan dapur pacu yang cukup gahar itu,  ASUS VivoBook S14 S433 bisa melibas dan menjalankan aplikasi apapun dengan lancar tanpa kendala berarti. 

Mau kalian designer, blogger, Vlogger, bahkan Gamer sekalipun, ASUS VivoBook S14 S433 cukup mampu menemani semua aktifitas kalian. Eh iya, penggunaan prosesor generasi terbaru yang dipakai di ASUS VivoBook S14 S433 ini juga membuat laptop ini jadi kenceng dan hemat daya. Paket komplit gak sih?

Penyimpanannya juga sudah memakai SSD dengan kapasitas yang cukup besar. Memberikan kita keleluasaan untuk menyimpan banyak file, mau itu file project, tugas kampus, instalasi game, bahkan ribuan file multimedia untuk hiburan dikala sumuk juga masih cukup.

Soal daya tahan, ASUS VivoBook S14 S433 dapat digunakan untuk menonton video nonstop selama hampir 11 jam 45 menit, Untuk aktifitas lain seperti browsing dll laptop ini dapat bertahan hingga 9 jam 40 menit. Enaknya lagi, ASUS VivoBook S14 S433 sudah didukung dengan fitur Fast-Charging membantu mengisi ulang baterai rendah hingga 60% hanya dalam 49 menit. Cukup kuat dan tentunya kita gak perlu bingung cari colokan buat ngisi daya baterai dari si ASUS VivoBook S14 S433 ini.

Cocok banget buat aku yang emang butuh banyak space buat project dan brief, performa yang gahar untuk eksekusi berbagai pekerjaan serta nyaman dan tahan lama saat dibawa untuk bekerja di jalan. Bener-bener laptop tangguh yang bikin aku jadi standout dan berani buat tampil beda.

Layarnya Luas dan Gak Sakit ke Mata

Bagus sih, tapi kalo gak bisa dipakai lama-lama karena sakit ke mata kan gaenak juga. Tapi tenang, ASUS VivoBook S14 S433 sudah mengusung layar seluas 14 inch dengan bezel NanoEdge yang tipis memberi Anda pengalaman menonton yang nyaman. Resolusi layarnya juga sudah Full HD yang menawarkan sudut pandang lebar dan reproduksi warna yang luar biasa untuk visual yang benar-benar jelas. Dibuat nonton film? wah juara banget dong!

Sebagai freelance graphic designer, aku kerap kali dihadapkan dengan situasi yang sering membuatku terpaksa mantengin layar laptop dengan cukup lama. Keluhan yang sering kualami tentu sakit mata akibat terlalu lama menatap layar laptop. Namun berkat ASUS VivoBook S14 S433 aku gak perlu lagi takut dengan hal tersebut.

Layar yang luas dan resolusi yang diberikan terasa sangat nyaman, akurasi warnanya yang diberikan juga cukup akurat. Grafis yang ditampilkan juga cukup smooth dan manjain mata banget! Sebagai seorang freelance graphic designer ketepatan warna yang disuguhkan di layar sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari sebuah project yang aku kerjakan. Dengan spesifikasi layar yang cukup mumpuni ini, aku jadi percaya diri dengan hasil akhir dari setiap project yang aku kerjakan. 

Fitur Premium Lainnya? 

Oh tunggu dulu, alasan kenapa aku bilang kalo ASUS VivoBook S14 S433 ini cukup kece dan bikin aku jadi berani tampil beda bukan semata soal spesifikasi yang udah aku sebutin di atas. Masih ada banyak fitur premium lain yang tentunya bikin aku jadi makin percaya diri dan berani untuk tampil berbeda. Beberapa fitur itu diantaranya ;

Kemudahan dan kenyamaan akses dengan adanya fitur finger print dan Windows Hello yang sudah ditanamkan dalam ASUS VivoBook S14 S433. Soal keamanan dan aksesbilitas? aman bos 😁😂 

Spesifikasi lengkap ASUS VivoBook S14 S433 - Dare to be You
Spesifikasi lengkap Asus VivoBook S14 S433

Selain itu, buat kalian yang suka bekerja ditempat minim cahaya, ASUS VivoBook S14 S433 juga dibekali dengan Keyboard backlit ukuran penuh. Didesain secara ergonomis, kokoh, konstruksi satu bagian, dan dengan key travel distance 1.4mm bakal memberikan pengalaman mengetik yang nyaman.

Untuk konektifitas, ASUS VivoBook S14 S433 sudah menggunakan Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) yang membuat kecepatan jaringan menjadi super cepat untuk transfer file besar yang lebih cepat, game online yang responsif anti ngelag, dan video call yang super mulus tanpa putus-putus. Bagiku yang seorang designer ini, konektifitas yang diberikan membuatku dapat dengan mudah dan lancar melakukan interaksi baik dengan client maupun dengan keluarga

Untuk urusan audio, speaker dari ASUS VivoBook S14 S433 sudah mendapatkan sertifikasi Harman Kardon yang tentunya bakal menyuguhkan suara yang nyaman dan gurih di telinga. Apalagi buat kalian yang suka ngerjain sesuatu sembari dengerin musik. Speaker si ASUS VivoBook S14 S433 ini ajib banget!!

Nah, selain fitur tersebut, ada banyak fitur lain yang tentunya cukup bermanfaat dan bisa bikin kalian percaya diri untuk tampil beda. 

__

Tentu dengan segudang kelebihan serta beragam fitur yang ditawarkan, ASUS VivoBook S14 S433 adalah laptop yang cocok untuk kalian. Mau kalian adalah seorang blogger, Youtuber, Gamer, bahkan mahasiswa sekalipun. Intinya tuh, mau apapun kalian, menjadi berbeda dengan jadi diri sendiri sangat amatlah mudah. Apalagi dengan adanya ASUS VivoBook S14 S433 dapat memaksimalkan semua potensi kalian. Karena Jadi berbeda adalah dengan menjadi diri sendiri. Dare to be You!








2 komentar:

  1. Mantabbbbb bgt laptopnya ya bro, aku pengen yg resolute red plisss hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah pengen yang Gaia Green lo mas wkwkwkw

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.