Breaking

[Review] Moti Piin – Si Kecil Yang Luar Biasa

Moti Piin


Beberapa saat yang lalu aku kembali mendapat sebuah kiriman dari Moti Global. Sebelumnya dalam blog ini aku juga sudah pernah membahas tentang beberapa produk dari Moti Global yang merupakan produsen Vape dan produk yang aku rekomendasikan buat kalian yang emang lagi nyari cara buat berhenti merokok. 

Di kiriman kali ini, aku dikirim sebuah produk baru dari Moti (masih berupa vape tentunya! Moti kan perusahaan Vape bukan perusahaan rengginang wkwkwk) 2 buah medical disposable mask (masker sekali pake gitu) dan sebuah pendant dengan tulisan smoking kill dan emblem dari Moti. 

Produk baru dari Moti tersebut dinamai dengan Moti Piin. Sebuah disposable pod terbaru keluaran dari Moti yang cukup popular di eropa. Berhubung aku sudah sering kerjasama dan menangin giveaway dari Moti, kali ini ternyata aku dapet lagi nih! Tapi sebelum kita bahas soal Moti Piin ini, aku mau cerita dikit asal muasal dari kiriman tersebut. 

Stop Smoking Campaign 

Berawal dari sebuah pesan singkat di messenger tentang kampanye berhenti merokok, aku pun pergi ke link yang dilampirkan dalam chat tersebut. Ternyata Moti cabang UK sedang mengadakan kampanye berhenti merokok. Sungguh gerakan yang bagus mengingat Moti memang cukup gencar mengkampanyekan berhenti merokok dan beralih ke Vape yang bisa dibilang lebih sehat daripada rokok. 

Aku pun ikut serta dalam kampanye tersebut dan akhirnya terpilih sebagai salah satu peserta yang berhak mendapatkan bingkisan dari kampanye tersebut. Bingkisannya seperti yang aku sebut di atas. Sebuah Moti Piin, 2 buah masker dan sebuah pendant Smoking Kill. 

Moti Piin – Si Kecil Yang Luar Biasa 

Moti Piin

Moti Piin adalah disposable pod terbaru dari Moti. Sebagai sebuah disposable pod yang ditujukan untuk sekali pemakaian, Moti Piin bisa dibilang sebagai produk yang cukup keren dan luar biasa dibandingkan dengan kebanyakan disposable pod yang beredar di pasaran. 

Design Handy dan Imut Serta Teknologi yang Mutakhir 

Moti Piin hadir dengan desain yang handy dan nyaman dipegang. Dibuat dengan bentuk yang kompak layaknya sebuah krayon membuat Moti Piin memberikan sensasi pegangan yang cukup nyaman. Selain itu bagian luar dari Moti Piin dibalur dengan bahas berkualitas tinggi yang nyaman dan tidak selip namun memberikan kesan yang mewah dan nyaman. 

Selain urusan bodi, Moti Piin juga sudah menggunakan teknologi Ceramic Heating yang paling mutakhir untuk Vape jenis pod. Memberikan pembakaran yang maksimal dan tidak menghasilkan panas yang berlebih serta tentunya aman dari overheating. 

Kapasitas Batere dan Liquid yang Besar 

Sebagai sebuah disposable pod yang ditujukan untuk penggunaan sekali pakai, Moti Piin adalah Vape yang cocok digunakan oleh mereka yang ingin bepergian. Dengan dukungan baterai berkapasitas 320 mAh dan penyimpanan liquid bawaan sebesar 1,8 ml Moti Piin cukup kuat dan tahan lama untuk dibawa berlibur atau jalan jalan. 

Hasil dari pemakaian kemarin sih, Moti Piin yang kupakai bisa bertahan hingga 3-4 hari dengan pamakaian yang cukup ekstrim. Maksudnya dengan penggunaan yang cukup sering. Minus dikala tidur dan sedang istirahat. 

Varian Rasa yang Cukup Beragam 

Sebagai sebuah disposable pod yang tentunya tidak bisa diisi ulang. Moti Piin memiliki banyak sekali varian rasa yang bisa kita nikmati. Diantaranya ; Classic Tobacco, Banana Frost, Blueberry Parfait, Grape Ice, Jasmine Tea, Menthol Tobacco, Mung Bean, Pineapple Ice, Tropical Mango, dan Yogurt Drink. 

Varian rasa yang cukup beragam memberikan kita keleluasaan untuk memilih taste mana yang kita sukai! 

Lalu rasanya gimana nih? 

Buat kalian yang pernah merokok mungkin akan terbiasa dengan Moti Piin. Produk ini membawa rentang rasa yang cukup beragam dan kadar nikotin sebesar 5 persen saja. Cocok untuk kalian yang lagi pengen berhenti merokok tapi tidak bisa langsung berhenti seketika. 

Pemakaiannya pun sama seperti merokok dan bukan seperti vape, jadi kalian tidak akan merasa kesulitan nantinya. Untuk rasa, e juice (liquid) dari Moti Piin ini bisa dibilang cukup tasty dan aromatic. Rasanya cukup terasa dan sedikit nonjok di awal. Tapi kemudian akan terbiasa di tarikan ke-2 dan seterusnya. 

Intensitas pembakarannya pun bisa dibilang tidak terlalu tinggi seperti vape normal, jadi kalian tidak bakal terkejut dengan instensitas asap yang dihasilkan oleh Moti Piin kok! 

Moti Piin

Menurutku, Moti Piin ini cukup worth it buat kalian coba dan nikmati, buat kalian yang memang pengguna vape maupun kalian yang lagi pengen berhenti merokok! Moti Piin bisa dijadikan peralihan agar kalian bisa merokok sepenuhnya. Tenang, dengan kadar nikotin yang rendah, kalian tidak bakal terlalu adiktif namun tetap bisa menikmati rasa dari Moti Piin ini. Selain itu, Moti Piin juga adalah disposable pod yang membuat kita tidak perlu repot membeli komponen lain serta e juice tambahan. Kalau sudah mau berhenti ya bisa kapan saja! 

Nah! Buat kalian yang minat nih, bisa langsun cek out via website resminya di www.nowmoti.com atau via akun Tokopedia rekomendasi mereka yang bisa kalian akses disini! 

So! Itu dulu untuk tulisan kali ini. Sehat selalu untuk kalian semua

3 komentar:

  1. Berarti produk ini bagus untuk terapi berhenti merokok ya mas ?.
    Ngomong-ngomong namanya mirip dengan brand obat nyamuk.
    Mungkinkah satu produsen ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups mas, amat cocok buat mereka yang mau berhenti merokok tapi gak bisa langsung berhenti seketika. Apalagi brand ini cukup mendukung gerakan berhenti merokok!!

      Bisa jadi, belum kukulik lebih jauh soalnya 🤣🤣🤣

      Hapus
    2. Btw mas hima, obat nyamuk mana yg namanya mirip beginiii hahahahah.

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.