Konsultasi Dokter Tanpa Keluar Rumah? Ya SehatQ Dong!

Mudahnya konsultasi kesehatan di SehatQ.com

Dimasa pandemic yang tidak pernah kita duga ini ada begitu banyak hal yang memaksa kita untuk mau tidak mau berdaptasi dan menerima perubahan tersebut. Sekolah dari rumah, bekerja dari rumah, serta berbagai pekerjaan lain yang biasanya dilakukan diluar kini terpaksa semuanya kita lakukan dari rumah. 

Kebijakan pemerintah seperti PSBB dan penerapan physical distancing juga memaksa kita untuk tidak kemana mana dan berdiam diri saja di rumah selama pandemic ini menyerang. Hal ini ditujukan tentu untuk memutus mata rantai penyebaran covid serta memulihkan stabilitas kehidupan secara menyeluruh. 

Tapi dengan kemajuan teknologi sepertinya di rumah saja tidak menjadi sebuah kendala bagi kita untuk tetap produktif. Meski kita harus bekerja dan berkegiatan dari rumah namun kita tetap bisa mengakses dunia luar serta memenuhi kebutuhan meski di rumah saja. 

Selain memenuhi kebutuhan sehari-hari serta belajar dari rumah, degan kemajuan teknoloi kini menjaga kesehatan juga menjadi cukup mudah. Meski tidak bisa berkumpul dan berkegiatan dengan normal, tapi tentunya kita harus tetap menjaga kesehatan bukan. 

Kesehatan kini adalah hal terpenting yang harus kita perhatikan selama masa pandemic ini. Menjaga asupan gizi serta berolahraga yang cukup di dalam ruangan adalah cara yang lumrah ditemukan dewasa ini untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit dan sehat. Selain hal tersebut, menjaga kebersihan lingkungan juga hal yang cukup penting guna menjaga kesehatan kita bersama. 

Sudah jaga kesehatan, olahraga ringan di rumah, memenuhi asupan gizi dan hal-hal pencegahan lainnya namun masih diserang penyakit? Mau konsultasi tapi tidak boleh kemana-mana! Jadi bingung sendiri kan jadinya. Tapi tenang, kini konsultasi dengan dokter menjadi sangat mudah melalui SehatQ.com

Konsultasi Dokter Anti Ribet 

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh SehatQ adalah konsultasi dengan dokter secara online. Fitur ini sangat bermanfaat mengingat kondisi dewasa ini yang membatasi mobilitas kita sehari-hari. Selain itu dilarangnya perkumpulan serta beberapa layanan umum yang menurunkan kapasitasnya menjadi 50 persen juga cukup merepotkan. Belum urusan ngantrinya 

Tapi kini kita bisa mengucapkan selamat tinggal untuk antri panjang untuk konsultasi kesehatan. Dengan SehatQ kita bisa dengan mudah mengkonsultasikan kondisi dan kesehatan kita dengan dokter. 

Enaknya lagi! Konsultasi dengan dokter ini gratis. Setelah konsutasi dengan dokter jika keadaan fisik atau kesehatan kalian sekiranya membutuhkan penangan langsung, Kalian juga bisa booking jadwal periksa offline melalui aplikasi maupun web SehatQ. 

Beragam Artikel Kesehatan yang Bermanfaat 

Selain fitur chat dokter, dalam aplikasi dan web SehatQ juga tersedia berbagai artikel kesehatan dan kecantikan yang sangat bermanfaat. Selain berita terkait perkembangan dunia kesehatan juga terdapat banyak tips dan info kesehatan yang cukup menarik dan berguna dalam kehidupan sehari-hari 

Selain artikel-artikel soal kesehatan dan kecantikan juga terdapat beberapa fitur unggulan lain yang cukup bermanfaat lo! Diantaranya : 
  • Daftar penyakit dan diagnose serta gejala-gejala nya. 
  • Fitur Obat untuk mengetahui jenis obat dan kegunaannya. 
  • Serta fitur toko yang sedang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat sehingga bisa membeli produk kesehatan dari rumah saja. 

Enak banget bukan, selain beragam fitur yang sudah tersebut di atas, terdapat beragam fitur lain yang tak kalah keren dan berguna bagi kita. Fitur-fitur tersebut dapat kalian temukan di bagian Tag di SehatQ.com

Beragam fitur fitur bermanfaat dari SehatQ
Fitur-fitur SehatQ


Dan…. Semuanya gratis tanpa biaya. Yang perlu kita lakukan hanya membuat akun di SehatQ baik melalui web maupun via aplikasi yang bisa kita download secara gratis pula di plasystore untuk android dan Appstore di iPhone. 

Tunggu apalagi nih? Mari ucapkan selamat tinggal kepada antrian panjang dan ribetnya konsultasi dengan dokter dengan SehatQ! Sehat selalu semuanya 😊
___
Sumber gambar :
https://www.toughmudder.id/sehat-masa-kini-dengan-sehatq-com/

0 Komentar

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.