Breaking

Hari Raya, Toples Isi Rengginang dan Kapan Nikah?



Tak terasa bulan suci ramadhan sudah bergulir beberapa hari. Di ujung bulan ramadhan kita bakal menjeput datangnya hari raya atau hari lebaran. Momen ini biasanya dimanfaatkan untuk menyambung silaturahmi dengan sanak saudara dan tetangga. 

Saling maaf-maaf an dan mengunjungi rumah tetangga dan saudara adalah agenda yang sudah pasti dilakukan setiap lebaran. Setiap orang tentu punya ceritanya sendiri tentang momen lebaran idul fitri. 

Salah satu momen legendaris lebaran adalah saat kita ditanyakan sbuah pertanyaan horror yang cukup melegenda 

“Kapan nikah nih?” 

Siapapun orangnya pasti bakal dibuat pusing dan bingung jika sudah menghadapi pertanyaan yang satu ini. Bagai tersambar petir di siang bolong. Lebih lebih para jomblo. Upss. 

Hahaha 

Momen unik dan seru lain yang hampir pasti ditemui setiap lebaran adalah toples isi rengginang. Setidaknya setiap kita pasti pernah sekali seumur hidup menemukan toples isi rengginang saat pergi berkunjung ke rumah saudara atau tetangga kita. 

Rengginang ini adalah jajanan legendaris yang pasti gak bakal luput disajikan saat lebaran. Rengginang ini bagaikan jajanan pokok yang harus ada dan wajin disajikan saat lebaran. Sebuah pattern yang hampir selalu kita temukan di setiap ruang tamu di hari lebaran. 

Pernah gak sih kita berpikir untuk memberi warna baru dalam jajanan yang disajikan untuk tamu di saat lebaran? Bingung sih tentunya! Apalagi kelegendarisan rengginang ini bukan hal yang main main. 

Hahahaha 

Andai kita berani mencoba untuk memberi warna baru, sebenarnya banyak sekali jajanan yang bisa kita jadikan pilihan untuk suguhan di hari raya. Terlebih banyak sekali produsen makanan yang menyediakan jajanan dan biscuit yang cocok untuk disuguhkan pada hari raya. 

Jika kalian mencoba untuk melakukan eksperimen dan memberi warna baru terhadap meja tamu kalian, cobalah variasikan produk Mayora untuk mengisi meja tamu kalian. Dengan berbagai pilihan produk yang disediakan serta harga yang cukup terjangkau tentu produk-produk dari Mayora bisa kita jadikan pilihan penganan untuk hari raya. 

Sekilas Tentang Mayora


Mayora Indah Tbk atau MYOR berdiri pada tanggal 17 Februari tahun 1977 dan mulai beroperasi pada Mei 1978. Pabrik pertama PT Mayora Indah Tbk terletak di Tangerang. Kegiatan usaha dari PT Mayora Indah Tbk adalah usaha dalam bidang industry, agen atau perwakilan dan juga perdagangan. Dalam bidang usaha industry, Mayora memiliki beberapa merek dagang terkenal baik di Indonesia maupun di mancanegara. Bidang usaha industry PT Mayora Indah Tbk ini antara lain biscuit, kembang gula atau permen, wafer, coklat, kopi, produk minuman kemasan dan minuman kesehatan penunjang rasa lapar dan masih banyak lagi. 

Kenapa Milih Produk Mayora? 

Tentu kalian pasti berpikir kenapa harus produk dari Mayora? Tentu beberapa hal berikut perlu kalian jadikan pertimbangan dong! Berikut beberapa kelebihan produk-produk Mayora.

Bisa Dijadikan Bingkisan Serta Tahan Lama 

Selain cocok dijadikan suguhan untuk tamu, produk-produk Mayora juga cocok untuk dijadikan bingkisan karena pilihannya lengkap. Mulai dari manisan, jajanan kering, biscuit dan makanan lainnya. Tidak hanya itu, produk-produk dari Mayora memiliki masa simpan yang cukup lama serta rasa yang nikmat. 

Pilihan Produknya Beragam 

Sebagai produsen makanan yang sudah lama berdiri di Indonesia. Mayora memiliki banyak pilihan produk yang bisa kita jadikan pilihan baik menjadi pengisi meja tamu ataupun menjadi bingkisan hari raya untuk sanak saudara maupun tetangga. 

Harga yang Terjangkau dan Rasa yang Nikmat 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, produk produk dari Mayora memiliki daya tahan yang lama dan rasa yang nikmat. Selain itu harganya cukup ramah kantong juga lo! 

Sudah enak, tahan lama, murah juga! Kurang cocok apalagi sih produk Mayora untuk dijadikan penganan untuk disuguhkan di ruang tamu kita? 

Selamat Berpuasa dan Menyongsong Lebaran :)

7 komentar:

  1. belum nyiapin snack apa2, suram gini lebarannya hiks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting hatinya tetap fitrih mas :)

      Hapus
  2. Mayora ini prodaknya banyak ya mal, aku malah baru engeh bahwa astor produk mayora, selama ini cuma familier biskuit kelapanya tok, hihi

    Lebaran tahun ini masih abu-abu, mungkin bagi yang deg degan bakal dapat pertanyaan kapan dari keluarga besar atau sesepuh bisa sedikit berlega hati ya hehe
    Etapi pabriknya dong deket tempatku hahahhahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah enak nih, kalo rumahnya deket pabrik. langsung tangan pertama dong bisa mborong nih wkwkkww

      Hapus
  3. mayora emang enak-enak, stok juga di rumah soalnya bocah pada suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak anak kebanyaka suka AStornya doang sih keknya ya mbak :D

      Hapus
  4. Dan lebaran kali ini aku aman wkkwkwk, gak pulang alasan PSBB hahhaha

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.