Breaking

Jam Tangan atau Ponsel? Kenapa Harus Memilih Jika Bisa Keduanya dengan Smartwatch Fossil Gen 5!

Jam tangau atau Ponsel?

Jika ditanya tentang hal paling berharga di dunia, tentu jawabannya adalah waktu. Karena waktu adalah hal yang absolut dan tidak dapat dibalikkan kembali walau hanya satu detik saja. Tentu bukan perkara mudah menjadi orang yang bisa tepat waktu dan konsisten menjalaninya.

"Time is Money"

Dalam sejarah peradaban dunia, jam tangan adalah alat yang setia menemani peradaban, membantu setiap orang menjadi pribadi yang disiplin terhadap waktu. 

Sebagai ikon waktu, jam tangan yang sudah menemani peradaban manusia sejak ratusan tahun yang lalu sudah menjadi bukan sekedar alat pengingat waktu, namun juga menjadi item fashion yang juga mempengaruhi tampilan sesorang. Orang yang mengenakan jam tangan tentu terlihat lebih disiplin dan biasanya berderajat tinggi atau paling tidak adalah seorang yang memiliki pekerjaan dan butuh ketepatan waktu.

Masa demi masa, waktu demi waktu, peradaban pun kini sudah berubah banyak. Sekarang jam tangan sudah berevolusi dari sekedar alat pengingat waktu tapi sudah berubah dan dilengkapi dengan beragam fitur yang amat bermanfaat.

Alat pengingat waktu pun kini tidak hanya sebatas jam tangan saja. Generasi milenial yang hidupnya begitu erat dengan gawai khususnya ponsel mulai beralih menggunakan ponsel sebagai alat pengingat waktu. Sebagai gawai yang muncul di awal 2000 an dan berkembang begitu pesat, ponsel menjadi gawai yang paling dibutuhkan dan hampir pasti dimiliki oleh setiap orang. Entah itu untuk berkomunikasi, bermain game, atau kebutuhan harian lainnya.

Ponsel dan jam tangan memang kini menjadi aksesoris harian yang pasti dipakai setiap hari. Entah itu jam tanga untuk pengingat waktu dan ponsel untuk kebutuhan lainnya, atau mungkin dibalik dan entah bagaiaman kalian memanfaatkan kedua teknologi tersebut. Sederhananya kedau hal tersebut memiliki kelebihan masing-masing tentunya

Lantas, jika diberi pilihan antara ponsel atau jam tangan untuk menjadi alat pengingat waktu sekaligus penunjang aktifitas harian! yang manakah yang akan kalian jadikan pilihan dalam urusan tersebut?

Jam tangan, walau kecil dan ringkas, namun ia tidak memiliki fitur selengkap ponsel. Sedangkan ponsel meski memiliki fitur yang cukup lengkap, tapi ia tidak memiliki daya tahan layaknya jam tangan yang dapat bertahan hingga berbulan-bulan bahkan tahunan.

Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kita memilih, artinya kita mengambil kelebihan salah satu dan menerima kekurangan yang datang dengannya. Tapi, jika kita bisa mengambil keduanya, kenapa kita harus memilih.

Terima kasih atas perkembangan teknologi yang begitu pesat dan sangat bermanfaat dalam kehidupan. Jam tangan atau ponsel kini bisa kita rasakan menfaatnya dalam smartwatch. Yups, smartwatch. Sebuah device yang memiliki kegunaan layaknya ponsel, namun berbentuk ringkas serta memiliki daya tahan layaknya jam tangan.

Smartwatch yang kini juga mulai naik pamornya adalah pilihan solusi terbaik untuk kalian yang butuh daya tahan serta keringkasan dari jam tangan dan daya guna dari ponsel. 

Salah satu rekomendasi smartwatch yang cukup mumpuni untuk dijadikan daily drive untuk keseharian kalian adalah Fossil Gen 5 samrtwatch. Jam tangan cerdas lansiran Fossil ini memiliki beberapa fitur unggulan yang tentunya cukup berguna untuk menunjang mobilitas dan kesharian kalian.

Berikut beberapa fakta menarik dari Fossil Gen 5 Smartwatch yang bakalan membuat kalian mempertimbangkan device yang satu ini sebagai daily driver kalian.

Fossil Gen 5 Smartwatch Didukung Aplikasi dan Teknologi yang Mempermudah Hidup Kita

Sebagai smartwacth yang ditujukan untuk beragam kebutuhan, Fossil Gen 5 ini sudah dilengkapi teknologi terkini yang membuat hidup kita lebih praktis. Ada fitur OK google yang bisa kita gunakan untuk memesan ojek online, fitur reminder untuk mengatur pengingat jadwal, serta fitur translation dan weather information yang cukup berguna bagi para traveller.

Fossil Gen 5 Smartwatch yang dibekali design yang modern dan stylish

Selain itu, Fossil Gen 5 ini didukung dengan penyimpanan internal yang lebih besar dari generasi terdahulu yakni 8 GB. Storage sebesar itu dapat kita manfaatkan untuk mengunduh aplikasi tambahan untuk memudahkan kehidupan kita serta tempat menyimpan berbagai lagu yang bisa kita dengarkan diberbagai keadaan. Tentu dengan kapasitas yang besar tersebut dapat menjamin kinerja dari Fossil Gen 5 ini lancar dan gak lelet. 

Nah, fitur lain yang cukup menarik dari Fossil Gen 5 ini adalah OS yang ditanamkan dalam perangkat ini, yang diberi nama Wear OS sudah bisa terintegrasi dengan iPhone. Sekarang kalian tidak perlu lagi takut terhadap iPhone yang terkenal eksklusif, kini Fossil Gen 5 adalah jawabannya!. 

Untuk olahraga, Fossil Gen 5 ini juga bisa digunakan sebagai pengukur detak jantung, banyak langkah, serta kegunaan lainnya untuk berolahraga. Benar-benar sebuah device yang multi fungsi dan membuat hidup kita menjadi praktis.

Fossil Gen 5 Smartwatch Dilengkapi Speaker dan Mic Yang Cukup Fungsional

Sebagai sebuah smartwatch, penanaman internal mic dan speaker tentu sangat berguna terhadap kegunaan Fossil Gen 5 ini dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, tentu dengan adanya speaker dan mic ini, Fossil Gen 5 dapat menyugukan suara yang cukup jernih ketika menyetel lagu atau mendengarkan podcast.

Teknologi Smart Battery yang Membuat Daya Tahan Baterai Lebih Optimal

Pertimbangan lainnya, sebagai daily driver tentu Fossil Gen 5 harus memiliki daya tahan yang mumpuni. Untuk urusan yang satu ini, Fossil Gen 5 memakai teknologi smart battery yang membuat daya tahan baterai dari Fossil Gen 5 ini dapat bertahan lebih lama. Selain itu ada 4 pilihan mode pemakaian yang bisa digunakan untuk menghemat pemakaian daya baterai.

Pemilihan mode yang tepat untuk kebutuhan kita dapat membuat Fossil Gen 5 bertahan hingga beberapa hari. Kabar bahagianya, teknologi smart battery di Fossil Gen 5 ini membuat pengisian daya lebih optimal dan tentunya memakan waktu yang lebih sedikit dengan daya pakai yang lebih panjang.

Design yang Modern dan Stylish serta Harga yang Rasional

Dan keunggulan yang terakhir tentunya adalah tampilan Fossil Gen 5 yang modern dan stylish. Perlu diingat kalau jam tangan merupakan item fashion yang cukup berpengaruh dan memberikan dampak yang cukup banyak terhadap penampilan kita.

Dengan strap hitam silikon yang disertakan dalam paket penjualan membuat Fossil Gen 5 selain trendy juga nyaman dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Entah untuk olahraga, travelling, atau sekedar aktifitas harian biasa.

Untuk harga yang dibanderol untuk Fossil Gen 5 adalah  Rp 5.165.000, sementara untuk versi Smartwatch Hybrid nya dijual mulai dari Rp 2.715.000. Sebuah harga yang cukup rasional untuk fitur yang ditawarkan oleh device ini. Dan perlu diketahui juga kalau Fossil Gen 5 ini adalah smartwatch terbaik 2019 lo!

___

Itulah kelebihan yang ditawarkan oleh Fossil Gen 5, cukup menarik bukan! Tunggu apalagi? jika bisa keduanya, kenapa harus memilih!
___
Sumber gambar : 
urbanicon.co.id
unsplash.com

12 komentar:

  1. Mupeng tapi liat harganya langsung kuncup. Sebanding sih yah sama fasiltias dan juga kualitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas, lumayan sih. Tapi fitur unggulannya serta fitur tambahan lain worth lah untuk kisaran harga segitu

      Hapus
  2. Wah, fiturnya lengkap ya. Sayang, harganya rada mahal untuk dompet saya.Tapi dari fitur dan lainnya, setimpal dan logis untuk patokan harga tersebut.

    Untuk designya, modern dan kece banget sih, pengen tapi belom ada finansial 😂😂😂

    BalasHapus
  3. Lumayan nih smartwatch nya kak,, kece jugak // persiapan jual ginjal nih .. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ish, masih demam iPhone ya mas. Demen bener mau jual ginjal

      Hapus
  4. Tentu saya sangat suka dengan jam tangan pintar ini. Karena keren dan karena saya suka olahraga. Bisa ngitung langkah kita saat lagi joging nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok bener buat olahraga dan daily use ya mas☺

      Hapus
  5. Jam tangan multi fungsi dan daily use banget nih. Perlu diperhitungkan sebagai daily driver

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget bro. Sangat cocok untuk berbagai keperluan

      Hapus
  6. Wah, sepertinya sebuah device yang cukup menarik nih. Perlu dipantau nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung dimasukin wish list sepertinya cukup proper nih. Cukup cocok untuk mu bro.

      Dengar dengar kena musibah nih? Chat pribadi dong, jika gak sibuk!

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.