Breaking

Belajar Bahasa Inggris Baik

Tempat les bahasa inggris di Jakarta


Di era globalisasi sekarang ini menguasai bahasa asing menjadi modal utama untuk dapat bersaing. Terutama bahasa Inggris yang menjadi bahasa internasional ini wajib dikuasai. Ada banyak sekali tempat kursus bahasa inggris yang tersebar di Jakarta. 

Saking dari banyaknya tempat les bahasa inggris di Jakarta mungkin kita bakal bingung memilih tempat les mana yang reccomended dan sudah terpercaya serta profesional dalam mendidik para peserta didiknya. Ada banyak cara untuk mencari tempat kursus bahasa inggris terpercaya, karena sekarang sangat banyak tempat les yang ada di Jakarta yang bagus.

Lalu, bagaimana memilih tempat les Bahasa Inggris di Jakarta yang profesional. Berikut beberapa rekomendasi tempat les bahasa inggris pilihan saya yang bisa jadi pertimbangan. 

1. Wall Street English

Alasan pertama kenapa saya memilih Wall Street English karena boleh dimasuki siswa dari berbagai latar belakang pendidikan. Lokasi tempat les Bahasa Inggris ini ada di 5 tempat, yaitu Central Park, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, La Piazza, dan Ratu Plaza. Tapi saya memilih Central Park. 

Salah satu fasilitas unggulannya adalah Total English Environment. Dengan program ini, kamu bisa cepat menguasai Bahasa Inggris. Setiap program dijalankan dalam ruang kelas kecil. Setiap ruangan hanya diisi oleh 4 orang. Tujuannya agar siswa lebih banyak belajar dan fokus. Total biaya yang dikeluarkan sekitar 31 juta Rupiah yang bisa dijamin kualitasnya. 

2. English Quantum 

Dalam perjalanan menuntut ilmu, kurang lengkap kalau belum belajar ke banyak guru. Termasuk tempat les Bahasa Inggris. Tempat selanjutnya bernama English Quantum. Lokasinya berada di Ruko Cibubur dan Jagakarsa. Entah kenapa saya memilih yang ada di Cibubur. Di English Quantum, kamu akan mendapatkan fasilitas tes TOEFL gratis. 

Di English Quantum menerima murid dari berbagai kalangan. Berhubung saya baru lulus SMA, saya jadi bebas belajar di sana. Metode pembelajarannya menggunakan Quantum Teaching-Learning dan Accelerated Learning. Modul dan materinya berupa kaset, DVD, VCD, storybook, dan lain-lain. Biayanya mulai dari 300 ribuan. 

3. English First (EF) 

Di antara lainnya, mungkin EF ini yang memiliki cabang terbanyak. Saya memilih Kuningan City sebagai basis tempat saya belajar di EF. Fasilitas yang disediakan sangat modern. Ada pula internet corner khusus untuk belajar online. Biaya kursus di sini dimulai dengan tarif senilai 1,3 juta Rupiah. Tetapi tetap disesuaikan dengan kelengkapan modulnya. 
___
Itu dia 3 tempat les bahasa inggris yang saya rekomendasikan untuk kalian. 
___
Sumber gambar : 
unsplash.com

2 komentar:

  1. Gw alhamdulillah, walopun klowor begini bahasa inggrisnya lumayan. Pas kerja bener-bener kepake, karena itu jadi bahasa pengantar di kantor. 50% karyawan di kantor gw itu orang asing. Jadi mau gak mau-suka gak suka lu harus bisa bahasa inggris. Mumpung masih muda belajar yang banyak. Perceyalah ilmu apapun akan berguna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas, selagi muda ilmu apa aja pelajarin, suatu saat, hal sepele bahkan bisa jadi teramat bermanfaat di hidup kita

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.