Breaking

Ragu Dengan Pinjaman Online yang Abal-abal? Coba Pinjaman Online Bank BNI Saja!



Belakangan ini kotak masuk gawai saya dipenuhi dengan sms penawaran pinjaman online, yang entah bagaimana caranya mereka bisa mendapat nomer saya. Sms tersebut berdampingan dengan sms lainnya yang mengatakan bahwa saya terpilih sebagai pemenang undian berhadiah. Dari tren ini, saya melihat orang-orang mulai ragu dengan kredibilitas pinjaman online yang sedang marak dan banyak bertebaran iklannya di sosial media. Tapi yang namanya kebutuhan itu bisa datang mendadak, di saat inilah pinjaman online menjelma bak oase ditengah gurun. Nah, jika kalian tuh masih ragu dengan pinjaman online abal-abal, pinjaman online bank BNI bisa jadi solusi. 

Seiring dengan kemajuan teknologi serta makin masifnya penetrasi internet, pinjamam dana berbasis online perlahan menjelma sebagai sebuah produk baru yang cukup bermanfaat, tapi dalam tren tersebut, beberapa pihak lantas menggunakannya untuk kepentingan pribadi. Dalam hal ini pihak yang sangat dirugikan tentunya nasabah dan konsumen. Sebagai seorang yang sedang amat membutuhkan dana, bukannya dana segar yang diperoleh tapi nasabah malah jadi korban penipuan. 

Dalam kasus ini, kedibilitas penyedia pinjaman berbasis online sangat dipertanyakan. Selain itu, konsumen dan nasabah yang menggunakan jasa pinjaman online tentu karena kemudahan yang ditawarkan dibanding dengan pinjaman langsung di kantor fisik sebuah bank maupun BPR. 

Saya yakin, kalian pasti sering menerimas SMS tidak jelas yang tiba-tiba memperkenalkan diri sebagai sebuah koperasi atau lembaga simpan pinjam yang melayani pinjaman uang online. Selain itu banyak lagi tawaran dan promosi pinjaman online yang dapat dengan mudah kita temui. Entah itu banner di social media, iklan jeda video saat asyik nge youtube, serta seluk beluk dunia digital lainnya. Karena memang pinjaman online itu sedang hype seiring kampanye digital yang makin massif 

Selain itu, tren dompet digital serta program digital lain juga turut menaikkan eksposure dari program pinjaman online yang selalu hadir dengan embel-embel dana cepat tanpa proses yang ribet. Tapi ada masalah klasik yang masih tetap menghantui, mereka ini benar-benar mau ngasih kita pinjaman dana atau sekedar nipu, atau mau ngasih dana tapi bunganya mencekik banget seperti rentenir. 

Dengan tren ini, keraguan lantas muncul dan membuat program pinjaman online yang sebenarnya sangat berguna dan mudah ini malah memiliki stigma negative, terlebih di kalangan generasi Y yang bisa dibilang sebagai masayarakat hybrid yang sedang beralih dari sitem tradisional dan mulai beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Sederhananya, generasi Y yang notabene bapak-bapak dan ibu-ibu ini adalah layaknya bayi yang baru mengenal dunia digital. 

Sebagai bank besar yang sudah terbukti kredibilitasnya serta memiliki jutaan nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia. Bank BNI kini menyediakan pinjaman online yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah yang sedang membutuhkan dana cepat. 

Untuk program pinjaman online ini, bank BNI menawarkan pinjaman dana cepat mulai 5-100 jt dengan bunga angsuran di angka 0,88%. Tentunya angka yang cukup terjangkau dan tidak memberatkan angsuran bulanan kita di kemudian hari. 

Selain itu, penjaminan dana dari bank BNI yang sudah terbukti setia melayani nasabah dan konsumen sepenuh hati adalah alasan saya merekomendasikan program ini untuk kalian yang sedang terhimpit kebutuhan dan butuh dana segar segera. 

Untuk aplikasinya cukup mudah serta tidak bikin bingung kok, aplikasi pinjamannya juga cepat, mekanisme angsuran bulanannya juga cukup mudah serta berbagai manfaat lainnya. Tertarik untuk aplikasi pinjaman online bank BNI? Selengkapnya cek disini https://www.cekaja.com/banks/bni/pinjaman/kta-bni

1 komentar:

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.