Intip 5 Keunggulan Truk Baru Keluaran Mitsubishi

Mitsubishi Fuso Terbaru


Usaha di bidang pengangkutan barang memang masih menjadi salah satu favorit masyarakat, apalagi peluangnya sangat luas dan juga keuntungan yang didapatkan begitu menjanjikan. Namun memang untuk memulai bisnis yang satu ini butuh modal yang tidak bisa dikatakan sedikit, setidaknya mulai dari angka ratusan juta rupiah untuk pembelian kendaraan angkutan. 

Jangan ragu juga untuk setidaknya membeli kendaraan angkut yang kualitasnya benar-benar bagus meskipun harganya sedikit lebih mahal karena akan lebih tahan lama pemakaiannya. Seperti salah satu produk baru yang dikeluarkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, yaitu Truk Fuso.

Truk ini sendiri pada dasarnya adalah salah satu jenis kendaraan angkut yang memiliki muatan begitu besar, sehingga dapat dipakai sebagai modal jasa angkutan terbaik, bahkan untuk seri terbaru keluaran dari KTB ini tawarkan banyak sekali keunggulan, diantaranya adalah:

  1. Memiliki tenaga yang besar sehingga memungkinkannya dapat dioperasikan secara jauh lebih optimal. Meskipun tenaganya besar namun memiliki putaran mesin yang rendah sehingga ketika dikendarai maka mobil yang satu ini tidak terasa begitu bergetar, sehingga kinerjanya juga lebih efisien.
  2. Proses pembakaran menjadi lebih sempurna karena dibekali dengan fiture turbocharger, dengan adanya tekanan tinggi memungkinkan menambah suplay udara ke dalam ruang bahan bakar kendaraan tersebut.
  3. Dashboard dilengkapi dengan adanya fiture variable green band indicator, ini nantinya dapat digunakan untuk memberi petunjuk kepada pengemudi terkait dengan posisi gigi dan juga putaran mesin, sehingga nantinya kendaraan dapat dikemudian secara lebih efisien.
  4. Mobil yang satu ini juga lebih mudah perawatannya, apalagi kanvas kopling yang disertai dengan adanya indikator memungkinkan pemilik untuk tau kapan waktu terbaik dalam mengganti kanvas kopling tersebut.
  5. Memiliki kapasitas atau daya angkut yang begitu besar.


Pastinya bisa menjadi pilihan terbaik untuk menunjang bisnis Anda Mitsubishi Fighter terbaru ini dijual dengan kisaran harga mulai dari 600 jutaan rupiah, tergantung dari seri yang dipilih, langsung saja cek di situs resminya.

_______
Sumber foto :
https://ktbfuso.co.id/fighter/

0 Komentar

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.