Breaking

Waspada! 4 Motor Matic Baru Yamaha yang Siap Menggeber Jalanan di Tahun 2019

Memasuki trimester ketiga di tahun 2019. Pabrikan otomotif yang dikenal dengan lambang garpu talanya ini kembali menggebrak, khususnya dalam segmen motor matic. Tak kurangnya ada 6 varian motor baru yang ditawarkan untuk segmen motor matic di tahun 2019 ini. 6 Varian tersebut adalah Yamaha Freego, Fino, Mio Z, Mio M3, All New X Ride,  dan All new Soul GT.

Dari jajaran motor baru 2019 tersebut, saya mencatat setidaknya ada 4 varian yang patut diwaspadai kemunculannnya. Kenapa hanya 4? karena All new X Ride dan All New Soul GT merupakan penyempurnaan dari varian sebelumnya yang sudah hadir sejak beberapa tahun yang lalu. Nah, biar gak panjang-panjang, mending kita bahas kelebihan dari 4 varian tersebut secara ringkas!

Yamaha Freego

Hadir dengan tagline the amazing matic, Yamaha Freego merupakan sebuah penyegaran untuk segmen motor matic dari pabrikan Yamaha. Hadir dengan berbagai fitur unggulan serta bagasi yang cukup luas, Yamaha Freego adalah salah satu pilihan motor matic yang patut diperhitungkan kehadirannya. (spesifikasi lengkap cek gambar)

Spesifikasi Yamaha Freego


Fitur unggulan lain yang merupakan kelebihan utama dari Yamaha Freego adalah Smart Front Refuel yang membuat kita tidak perlu repot membuka jok belakang untuk mengisi bahan bakar.  Hal ini dikarenakan lubang pengisian bahan bakar terletak di bagian depan yang tentunya sangat memudahkan kita dalam mengisi bahan bakar. Fitur ini sangat bermanfaat buat kita yang gak suka ribet-ribet buka jok saat mengisi bahan bakar di pom bensin terdekat. 

Yamaha Fino

Spesifikasi Yamaha Fino


Dihadirkan dengan mengusung tagline istimewakan dirimu, Yamaha Fino hadir dengan paket ban tubeless untuk pembeliannya. Yamaha Fino adalah pilihan yang sangat cocok untuk pengendara jarak menengah dan jauh. Selain itu, dengan paket ban tubeles dan lebarnya, Yamaha Fino bisa dibawa ke medan yang sulit sekalipun.

Selain itu, ada beberapa fitur unggulan lain yang membuat Yamaha Fino harus cukup diperhitungkang kehadirannya di tahun 2019 ini. (spesifikasi lengkap cek gambar)

Yamaha Mio Z

Yamaha Mio Z adalah pembaharuan yang cukup signifikan terhadap varian Yamaha Mio yang cukupp populer di masyarakat. Dengan tagline Sobat pas libaz jalanan, Yamaha Mio Z hadir dengan begitu banyak fitur baru dibandingkan dengan pendahulunya yakni Yamaha Mio series sebelumnya.

Spesifikasi Yamaha Mio Z


Hadir dengan bagasi yang jauh lebih luas serta pembaharuan dengan teknologi terkini, Yamaha Mio Z adalah pilihan yang cocok buat kalian yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan produk Mio series dari Yamaha.Dibanderol dengan harga yang average dan masuk akal, Yamaha Mio patut diperhitungkan bagi kalian yang berminat memiliki motor baru dalam kurun waktu dekat. (spesifikasi lengkap cek gambar)

Yamaha Mio M3

Yang terakhir adalah Yamaha Mio M3. Hadir sebagai line up baru dalam seri Yamaha Mio generasi terbaru, kehadiran yamaha Mio M3 merupakan sebuah pembaharuan yang cukup signifikan terhadap  seri Yamaha Mio yang cukup populer di masyarakat.

Spesifikasi lengkap Yamaha Mio M3


Dengan sentuhan teknologi terbaru serta blue core engin andalan Yamaha, Mio M3 adalah pilihan tepat bagi para pecinta motor classic seri Mio dari Yamaha. Dengan banderol harga termurah dari semua produk baru Yamaha di tahun 2019 ini serta sokongan teknologi terbaru dari Yamaha. Yamaha Mio M3 juga patut diperhitungkan kehadirannya dalam dunia otomotif khususnya segemen motor matic. (selengkapnya cek gambar)

____

Itu dia pembahasan singkat tentang 4 motor baru di tahun 2019 lansiran pabrikan otomotif Yamaha yang patut diperhhitungkan. Adakah keinginan untuk mengupgrade kuda besi kalian? atau kalian punya alasan lain memilih salah satu dari produk yang sudah saya bahas secara singkat di atas? yuk share dan berbagi di kolom komentar 

Tidak ada komentar:

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.