Breaking

Munculnya Honda ADV Seken Pertama, Enggak Sesuai Ekspektasi Konsumen?

Postingan Honda ADV seken yang tak sampai 1 bulan sejak peluncurannya


Beberapa saat yang lalu, jagad pecinta otomotif sempat dihebohkan dengan postingan seorang yang ingin menjual Honda ADV 150 yang belum genap 1 bulan sejak peluncurannya. Sontak postingan yang diunggah oleh akun facebook Iksan Jumaris ini mendapat banyak sekali tanggapan dan menjadi viral di kalangan pecinta otomotif. 

Sungguh cukup mengejutkan, karena motor matic adventure ini belum genap sebulan sejak pertama kali diluncurkan. Banyak spekulasi serta kabar yang beredar, kabar ini semakin kabur karena postingan tersebut tidak menjelaskan secara rinci alasan penjualan motor matic barunya tersebut. 

Sebuah pertanyaan kemudian mencuat, apakah Honda ADV ini gagal memenuhi ekspektasi konsumen? 

Yang pasti, jawaban dari pertanyaan tersebut masih terus berkembang selaras dengan viralnya postingan tersebut beberapa saat yang lalu. 

Sebagai seorang pengguna motor matic, kabar ini jelas menjadi sebuah pertimbangan serius untuk membeli kendaraan matic baru. Nah, jika kalian juga mengalami kebingungan dan rasa ragu setelah mendengar kabar ini. 

Tapi tenang, dalam postingan ini saya akan menuliskan rekomendasi motor matic yang tidak kalah saing dan saya rasa lebih unggul daripada seri Honda ADV 150 ini. Yups, kendaraan itu adalah Yamaha Nmax 

Yamaha Nmax, Matic Tangguh dan Nyaman Untuk Berkendara 

Sebagai kendaraan yang diluncurkan pada akhir tahun ketiga penjualan 2018. Yamaha NMax adalah unit kendaraan matic yang memiliki kepopuleran paling tinggi disbanding seri motor matic lain lansiran perusahaan otomotif dengan logo garputala ini. 

Tercatat sejak peluncurannya di tahun 2018, Yamaha Nmax membukukan penjualan sekitar 40.000 unit perbulannya. Hal ini menunjukan betapa popular serta nyamannya berkendara dengan NMax. Selain itu beberapa fitur unggulan juga sudah tertanam dalam Yamaha Nmax ini. 

Desain Bodi yang Mewah dan Nyaman 

Desain yang nyaman dan kesan mewah membuat pengendara nyaman saat berkendara serta memberikan kepercayaan diri saat menaiki varian matic yang satu ini. Posisi berkendara yang nyaman juga membuat motor ini cocok digunakan untuk perjalanan jauh maupun dekat serta tidak membuat pengendara pegal karena perjalanan yang lumayan lama. 

Bagasi Yang Cukup Luas 

Bagasinya yang luas juga cukup nyaman serta dapat digunakan untuk menyimpan banyak hal. Tentu hal ini sangat berguna bagi ibu-ibu yang terkadang membawa banyak barang saat berkendara. Bagasi luas yang berkapasitas sampai 23 liter ini tentu cocok buat ibu-ibu yang belanjaannya bisa berujun saking banyaknya 😂

Mesin 150 CC yang Gahar dan Tangki Bahan Bakar Sampai 6,6 Liter 

Dengan penggunaan mesin berkapasitas asli 155 CC, Yamaha NMax cocok untuk para traveler yang suka traveling dengan motor. Tarikannya gahar serta dengan bodi yang dirancang sedemikian rupa membuat posisi berkendara kita nyaman banget. Tak perlu lagi takut menggeber motor matic kita di jalanan. Dengan dukungan mesin 150 CC yang gahar serta dukungan dari design bodi yang ciamik, berkendara jauh terasa cukup nyaman. 

Kapasitas tangki bahan bakarnya yang sampai 6,6 liter juga cocok bagi pengendara dengan jarak yang lumayan jauh. Tak perlu tuh sering-sering reting kanan atau kiri untuk mengisi bensin di SPBU terdekat. 

Selain itu ada beberapa fitur unggulan lain yang bias kalian simak di tabel berikut ini 

Keunggulan serta kelebihan Yamaha Nmax


Harga Yang Rasional Untuk Matic Berkelas 

Untuk harga, saya rasa harga yang ditawarkan untuk Yamaha NMax cukup masuk akal dan berada di range yang normal untuk motor matic dengan spesifikasi tersebut di atas. Bodi yang nyaman dan mewah, bagasi yang luas, serta fitur-fitur pendukung lain dibanderol dengan harga hanya Rp. 27,540,000,- saja. 
___ 

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya di atas, Yamaha Nmax cukup nyaman untuk dipakai berkendara jauh maupun dekat. Jadi mari ucapkan selamat tinggal pada kebas kaki dan sakit punggung karena perjalanan 😂

Semoga rekomendasi ini bermanfaat dan utamakan safety riding saat berkendara ya 😀

___
Rujukan berita :
https://otomotifnet.gridoto.com/read/231804358/honda-adv150-sudah-ada-bekasnya-pemilik-cuma-pakai-1-2-hari-ahm-kasih-komentar
https://www.yamaha-motor.co.id/product/nmax-155/

Tidak ada komentar:

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.