Kamis, 13 Juni 2019

Dukung Anak Indonesia Untuk Meraih Cita-citanya dengan Menjadi Pendekar Anak

  2 komentar


Ketika anak-anak, kita semua tentu memiliki cita-cita untuk diwujudkan saat dewasa nanti. Cita-cita sangatlah penting untuk dimiliki karena bisa membantu anak-anak dalam menjalani kehidupannya. Saat anak-anak memiliki cita-cita, maka mereka bisa memiliki tujuan dalam proses tumbuh kembangnya serta bisa lebih bersemangat dalam menjalani kehidupannya.

Walaupun cita-cita sangatlah penting, namun belum semua anak-anak punya kesempatan untuk memperjuangkan cita-citanya. Masih banyak anak Indonesia yang butuh donasi karena hidup dalam kondisi yang jauh dari kata sejahtera. Ya, kesejahteraan sangat berperan penting dalam membantu anak-anak dan mereka membutuhkan hal tersebut untuk bisa berjuang meraih cita-citanya.

Agar anak-anak bisa hidup sejahtera, ada berbagai hal yang harus dipenuhi dan didapatkan oleh anak-anak. Beberapa diantaranya seperti asupan gizi yang lengkap untuk menjaga tumbuh kembangnya, fasilitas kesehatan yang memadai sampai pendidikan yang layak dan berkualitas. Ketiganya sangatlah penting untuk mendukung anak-anak agar bisa meraih cita-citanya dan pendekar anak bisa membantu anak Indonesia untuk memiliki kehidupan yang sejahtera serta bisa memperjuangkan cita-citanya.

Menjadi pendekar anak sangatlah penting untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia. Anda bisa menjadi pendekar anak dengan melakukan sedekah. Tapi, pilihlah tempat untuk  yang terpercaya dan menyalurkan dananya untuk anak-anak Indonesia. UNICEF Indonesia merupakan salah satu lembaga terpercaya yang bisa Anda pilih untuk menjadi pendekar anak dan membantu mereka meraih cita-citanya. Sebab, UNICEF Indonesia berada dibawah naungan lembaga dunia PBB dan berfokus pada kesejahteraan anak-anak di Indonesia. Sehingga, sebagai pendekar anak, Anda tidak perlu ragu dengan sedekah yang Anda salurkan melalui UNICEF Indonesia.

Melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia juga cukup mudah untuk dilakukan. Anda bisa melakukan donasi kapanpun dan dimanapun Anda berada melalui situs donasi online UNICEF Indonesia. Di situs tersebut, Anda bisa melakukan donasi secara otomatis setiap bulannya sehingga tidak perlu mengorbankan banyak waktu. Pendekar anak juga akan mendapatkan laporan perkembangan donasi setiap bulannya sehingga bisa memantau seberapa besar manfaat yang telah dihasilkan dari uang yang telah didonasikan.

2 komentar :

  1. benar, banyak anak-anak diluar sana yang kurang beruntung, udah sewajarnya kita ikut membantu mewujudkan cita-cita mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari dukung mereka melalui literasi online :)

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.