Minggu, 23 Juni 2019

Backlink Itu Penting Nngak Sih?

  4 komentar


Selamat pagi ☺ semoga kalian selalu sehat dan bahagia di pagi yang cerah ini. Dalam tulisan ini, saya akan berbagi ceita serta tips gimana sih membuat web kita itu terindeks google dan mendapat rating tinggi di google search page?

Sederhananya, dari kalimat ruwet diatas saya akan berbagi tips tentang Search Engine Optimization (SEO) yang mudah dan anti ribet. Apa itu SEO? SEO adalah semacam teknik membuat tulisan atau web kita diindex oleh google dan muncul di halaman pertama pencarian Google.

Jika kalian mencari tutorial SEO di Google kalian akan menapatkan banyak artikel yang membahas tentang hal tersebut, mulai dari yang mudah dipahami hingga yang ribet banget pengertiannya. Nah, agar kalian gak bingung memahami tulisan ini, saya akan memfokuskan tulisan ini pada 1 metode saja. Metode tersebut adalah pemanfaatan backlink.

Apa itu Backlink?

Sederhananya backlink itu seperti penunjuk arah. Sebuah web yang memiliki banyak backlink berkualitas tentu pasti akan memiliki index pencarian google lebih baik daripada web yang tidak memiliki backlink. Perbandingannya begini, backlink itu seperti rekomendasi dari orang lain.

Jadi missal kita berbincang-bincang dengan teman, lalu kita bertanya tentang sesuatu. Misal kita mau beli kue, lantas teman kita menyarankan kita ke toko A misal. Nah, itu adalah gambaran sederhana tentang backlink.

Bagaimana Cara Membuat Backlink?

Sebenarnya backlink bisa kita buat sendiri kok. Misal dengan membuat beberapa blog satelit, yang nanti tulisan serta artikelnya membahas tentang web utama yang kita kelola. Jadi ibaratnya kita bikin 6 akun, dan 1 akun sebagai akun utama. Nah 5 akun sisanya ini digunakan untuk merekomendasikan akun utama kita itu. Sayang, cara ini bisa dibilang ribet karena kita harus membuat artikelnya sendiri, dan cukup memeras otak mencari tema tulisan yang bagus.

Sebenarnya ada cara yang lebih praktis. Kita bisa mencari jasa backlink di google. Tapi apakah layanan backlink mereka berkualitas? Ini  nih yang bikin kita kadang berpikir panjang. Belum lagi budget yang kita miliki, jadi makin mikir lagi kan!

Tapi sekarang kita gak perlu lagi bingung memikirkan hal-hal tersebut. Kini sudah tersedia jasa backlink berkualitas dari rajabacklink. Terus apa sih kelebihan dari rajabacklink daripada situs penyedia backlink lain?

Proses Beli Baclink yang Mudah

Untuk membeli backlink di rajabacklink, kita hanya perlu membuat aku, Aktifasi, lalu melakukan deposit. Nah, setelah kita memiliki saldo, maka kita bisa menggunakan saldo itu untuk membeli backlink dari para contributor di rajabacklink.

Prosesnya cepat dan terpercaya

Jika kita membali backlink di rajabacklink, backlink yang kita pesan akan terproses secara cepat. Nah, jika dalam kurun waktu 3 hari backlink kita belum online, maka saldo kita akan kembali seperti semula.

Harganya ramah dan banyak pilihan

Bingung dengan budget? Tenang, di rajabacklink terdapat banyak kontributor dan pilihan beli backlink dari berbagai range harga kok. Jadi, buat kalian yang masih bingung mikirin budget untuk beli backlink, tenang rajabacklink adalah pilihan terbaik dan tentunya ramah dompet.

Kalian juga bisa ikut berkontribusi dan memperoleh pengahsilan

Nah yang terakhir nih! Jika kalian adalah blogger, kalian bisa kok mendaftar menjadi contributor backlink di rajabacklink. Caranya mudah dan sederhana. Terus syaratnya apa aja? Pertama pastikan web kalian sudah TLD ya! Karena sesuai standart dan ketentuan dari rajabacklink untuk menyediakan jasa backlink berkualitas.

Terus pendapatannya gimana? Nah, dari pendapatan pr backlink yang kita dapat, 70% masuk ke dompet influencer dan 30% nya masuk ke pihak backlink sebagai penyedia jasa. 

Gimana? tertarik? Kuy beli backlink ya di rajabacklink. 

4 komentar :

  1. sekarang kalau gak pakai backlink kayaknya gak lengkap. semuanya pakai backlink dan hastag.
    Menurutku penting sih karena bisa menambahkan informasi-informasi terkait dari website lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak,, penting banget sih. Kalau di dunia nyata, backlink itu seperti orang lain yang ngasih tau jalan buat kita

      Hapus
  2. penting dong backlink. lebih penting lagi dapat backlink yang berkualitas, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih lebih backlik nya gratis,, wenak bener tuh mbk Farida :D

      Hapus

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.