Breaking

Anti Ribet Siapin Konsumsi Acara dengan Royal Snack Box

Dalam setiap pertemuan maupun hajatan kecil, kita pasti disuguhi beragam makanan dan minuman. Tentu agar acara tersebut dapat berjalan dlancar, cair dan tidak bersungut-sungut. Ya, makanan dan minuman dalam sebuah acara dapat menjadi penenang serta break point yang bagus agar sebuah acara tetap berjalan sebagai mana mestinya .


Tentu panganan yang enak dan disuguhkan kepada tamu akan memberi kesan tersendiri bagi para penikmatnya. Snack manis, asin, maupun asam biasa disuguhkan sebagai penganan dalam berbagai acara. Terkadang para tamu dan ugangan juga diberi snack box sebagai bingkisan atas kehadiran mereka dalam acara tersebut.

Kalau di desa saya, namanya bukan snack box, tapi Bherkat (kata orang Madura nih J) Tapi agar tulisan ini lebih familiar dan mudah dipahami, mari kita sebut istilah tersebut sebagai snack box saja.
Snack box sendiri biasanya berisi berbagai makanan atau kue. Bias berupa kue kering maupun kue basah. Tergantung kepada kemauan setiap orang yang punya hajat dan mengadakan acara tersebut. Ada yang berisi kue lapis, keripik, dan berbagai makanan ringan lainnya.

Nah, tentu meyiapkan snack box untuk sebuah acara tuh tidaklah mudah. Kita perlu mempersiapkan banyak hal, mulai dari kemasan snack ox, isiannya, belum tetek bengek lainnya. Ribet kan? Hal inilah yang mungkin membuat banyak orag lebih memilih untuk membeli snack box daripada membuatya sendiri.

Tapi terkadang karena mendadaknya acara, banyak toko kue yang tidak sanggup menerima pesanan snack box dari pelanggan. Jika hal ini sudah terjadi tentu kita pasti bingung banget. Mana ini belum selsai, itu belum selesai, dan masih banyak lagi yang belum selesai. Bias-bisa pusing sendiri gak tuh kalau udah begitu situasiya? Saya sendiri juga sempat mengalaminya beberapa saat yang lalu.

Belum selesai urusan venue acara seminar, ternyata penanggung jawab bagian konsumsi belum mempersiapkan penganan yang akan disuguhkan. Belum juga snack box yang akan jadi bingkisan. Jelas saja, sebagai ketua panitia seminar saya bingung banget.

Ingin tuh rasanya marah, tapi lebih baik segala sesuatu dipikirkan dengan kepala dingin kan. Saya pun mengajak seluruh panitia untuk berdiskusi terkair masalah penganan yang belum kelar urusannya. Banyak yang menyarankan untuk membeli penganan saja di toko kue, tapi saya tentu menolak usulan itu. Karena tak mungkin ada toko kue yang mau menerima order sebanyak itu dalam waktu sesingkat itu. Acaranya pun akan dilaksanakan keeseokan harinya . H-1 yang seharusnya jadi masa tenang berbalik menjadi hari penuh ribut dan kebingungan.

Diskusi berjalan begitu alot. Saya pun  membubarkan forum itu dan meminta seluruh panitia untuk kembali mengerjakan pekerjaan mereka masing-masing. Saya pun segera mencari ide untuk menyelesaikan masalah ini. Sambil scroll up media social (siapa tahu dapat solusi) saya mencari jalan keluar untuk penganan acara esok hari.

Saya pun mengetikkan keyword Pesan Snack box di google. Ada beberapa halaman yang direferensikan oleh mesin pencari google. Ada bebrapa yang menarik perhatian saya, tapi akhirnya saya meilih Royal snack box karena beberapa alasan, diantaranya :



Customer Service yang tanggap dan cepat

Hal pertama yang memikat saya adalah tanggapnya customer service dari Royal snack box. Dalam hitungan menit, chat saya sudah dibalasa oleh CS mereka. Saya pun mengutarakan kebutuhan saya, CS mereka pun menawarkan beberapa ide serta pilihan untuk penganan yang cocok dengan acara seminar saya. Setelah menimbang-nimbang beberapa saat serta sedikit banyak masukan dari CS saya pun memutuskan untuk memesan snack box di Royal Snack Box

Pemesanannya Mudah dan Pilihan Menunya Beragam

Meski pnya acara mendadak, dan itu adalah H-1 acara. Admin yang siap dan tanggap siap menerima pesanan serta member masukan terkait penganan yang cocok disuguhkan dalam acara kalian.

Pilihan menu yang bisa kita pesan di Royal Snack Box


Pembayarannya Juga Mudah

Sitem pembayarannya pun gak ribet lo. Kita bias melakukan DP jika dan membayar sisa pembayaran saat pesanan sudah selesai, selain itu kita juga bias melakukan Cash on Delivey (COD) jika melakukan pemesanan melalui email kantor. Dan juga, harganya merakyat loh, dijamin gak menggigit dompet.  Gimana? Enak kan!

Oh ya! ada gratis ongkir juga lo, untuk pemesanan 200 box untuk daerah Jakarta, Depo, Tanggerang, Bekasi

Kurirnya berpengalaman

Nah yang terakhior nih, kurir dari Royal Snack Box ini udah berpengalaman lo. Jangan takut pesanan atau snack box kalian rusak dalam perjalanan. Semua pesanan dijamin sampai dengan aman dan utuh, dan tentunya tepat waktu.

__

Nah, buat kalian yang ingin pesanSnack Box di Jakarta atau tempat sekitarnya, buat kalian yang lagi siapin sebuah acara. Saya sangat merekomendasikan kalian memakai jasa dari Royal snack box. Cukup saya saja yang bingun, kalian jangan! Bingung itu berat

2 komentar:

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.

Diberdayakan oleh Blogger.