Wednesday, January 30, 2019

Seberapa Pentingkah Smartphone Untukmu?

  26 comments


Seberapa penting gadget buat kamu sih?

Pernahkah kalian menjawab pertanyaan seperti itu? enta dari orang tua? gebetan? atau siapa aja? Kerasa nngak kalau smartphone itu sudah seperti kebutuhan? gua yakin, kita sangat butuh smartphone dewasa ini. Apalagi jika pekerjaan kita membutuhkan mobilitas tinggi, tentu smartphone sangat dibutuhkan. 

Bener-bener kerasa emang kalo smartphone itu sangat berguna. Bagi pelajar, pekerja kantora, bahkan ibu rumah tangga sekalipun. Bener kagak? ibu rumah tangga aja bisa dapetin uang banyak lewat smartphone. Buka OL shop lah! jadi dropshiper lah! Samrtphone itu udah memudahkan itu.

Kita bisa kaya pake smartphone bung!

Tidur tapi dapet uang? bisa juga! gimana caranya? pake smartphone! Gak heran jika kita nemuin orang yang gak bisa lepas dari smartphone nya (mungkin lagi fokus nambang uang di smartphone nya 😂)! itu pantas! karena smartphne udah mulai beralih jadi kebutuhan pokok.



Dari anak kecil, dewasa, bahkan mbah-mbah pun bisa pake smartphone. Bener kagak? Kita rindu sesorang, tinggal VC saja dia, maka kita bisa bersua muka dengannya. Walau hanya wajah dan suara tapi sudah cukup mengobati rindu (halah, gayanya! dasar pejuang LDR)

Ballik ke pertanyaan di awal! Seberapa pentingkah smartphone untukmu? maka gua akan jawab, sangat penting.Sebagai blogger dan influencer, keseharian gua bisa dibilang sibu (daripada sok sibuk 😂) 

Update informasi, menghubungi keluarga, ngedit foto terkadang, juga main game dikala penat. Semua itu gua lakuin pakai smartphone. Karena kemajuan teknologi, kita gak perlu lagi mndar-mandir bawa laptop. Ngapain repot-repot bawa laptop jika bisa pakai smartphone yang tentunya lebih ringkas dan mudah! oleh karena itu kenapa gua bilang gua sangat butuh smartphone.

Tentunya, untuk menunjang kegiatan gua yang seabrek itu. Smartphone gua kudu tahan banting dan bandel. Lalu, kriteria smartphone apa yang cock buat gua? atau buat kalian yang mungki jauh lebih sibuk dariapada gua?

Smartphone gaming. Ya! smartphone gaming! 

Kenapa harus gaming? aku kan bukan gamer?

Bukan semata buat nge-game, tapi smartphone gaming tentu dibekali dengan prosesor yang kuat dan tentu baterai yang tahan lama serta tidak mudah panas. Karena aplikasi yang memerlukan kinerja yang gahar itu game. Oleh karena itu smartphone gaming pasti dibekali dengan spesifikasi yang mendukung. Jadi kalian gak perlu jadi gamer untuk punya smartphone gaming.

Tapi samrtphone gaming kan biasanya mahal?

Bener, harga = kualitas. Harga iyang kita bayarkan tentu setimpal dengan performa yang kita peroleh. Tapi tenang, bagi kalian yang gak punya budget yang cukup untuk beli smartphone gaming yang mahal, tenang. Banyak kok smartphone gaming yang harganya terjangkau!

Ntar murahan!

Wait, jangan berburuk sangka secepat itu Ferguso! biar gua kasih tau tentang Asus Zenfone Max M2. Tentu kalian gak asing dengan nama itu! maklum, saudaranya, Asus Zenfone Max Pro M2 berhasil ludes dengan cepat saat peluncuran pertamanya.

Tentunya ini bukti kalau smartphone pendahulunya itu sangar dan garang, nah si Zenfone Max M2 ini tuh bisa dibilang saudaranya Zenfone Max Pro M2, tapi harganya jauh lebih terjangkau. Pengen? ya udah, gua kasih tau spesifikasinya biar kalian tau si Zenfone Max M2 tuh kayak apa?



Baterai Dengan Kapasitas Super

Asus Zenfone Max M2 ini dibubuhi baterai dengan kapasitas 4.000mAh. Tentunya dengan kapasitas baterai yang seperti itu, Asus Zenfone Max M2 ini bisa menemani kita selama hampir 24 jam tanpa colokan. It's time to say goodbye ke colokan! Tapi ya di charge juga lah kalau bateraiya sudah habis 😂



Prosesor Andal dan Grafis Ciamik

Dengan mengusung chipset Qualcomm snapdragon 632 yang sudah dikenal karena performanya yang garang, hemat daya, dan tidak mudah panas. Selanjutnya Asus Zefone Max M2 ini juga dibubuhi layar 19:9 dngan kualitas HD +. Manjain mata banget nih! lebih-lebh sistem operasinya menggunakan  pure Android Oreo 8.0 yang sangat ringan untuk bermain game dan multi tasking

Bayangin, Smartphone segahar itu gak dipake buat main game? Tentu performanya garang banget bro! Ajib banget pokoknya!

lancar untuk gaming


Lah, terus bagusan mana dengan saudaranya si Zenfone Max Pro M2? bagi gua itu balik ke pilihan masing-masing, tapi gua rekomendasikan Asus Zendon Max M2 karena harganya jauh lebih terjangkau dan tentunya performanya garang bin gahar bin ajib binti mantep lah!

Kamera Yang Jernih

Untuk kamera, seri ini sudah dibekali dual kamera belakang dengan resolusi 13 Megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Dengan spesifikasi tersebut, hasil foto yang kita abadikan tentu jelas memuaskan.

Bagi pecinta fotografi, Asus Zenfone Max M2 ini cook banget, Udah dual kamera, baterainya juga super gede. Cukup untuk menemani kalian mengabadikan momen 1 hari penuh!

Fitur Unggulan lainnya

Selain spesifikasi di atas. ada beberapa spesifikasi khusu yang sudah ditanamkan di Asus Zenfone Max M2 ini, diantaranya fingerprint sensor untuk keamanan dan privasi. Dan, Face unlock fitur yang tentunya keceh banget. Kapan lagi bisa selfie buat buka kunci smartphone?

Nah, untuk spesifikasi yang lain silahkan simak tabel dibawah ini biar lebih jelas

Sesifikasi Asus Zenfone Max M2


Oh ya, ada 2 pilihan untuk si Asus Zenfone Max M2 ini. ada yang mengusung memori RAM 3 GB dengan ROM 32 GB yang dibanderal seharga 2 juta 200 ribuan dan varian RAM 4 GB dengan ROM 64GB di kisaran harga 2 juta 600 ribuan.

Jadi itulah jawaban tentang seberapa pentingkah smartphone untukmu, serta spesifikasi smartphone yang gua rekomendasikan buat kalian yang sibuk seperti gua atau bahkan lebih sibuk  😂

Keapa harus Smartphone gaming? karena... baca lagi ke atas ya 😂. Singkatnya, bagi gua smartphone itu adalah salah satu must item gua.

"Smartphone is your power, and it must be powerfull"

_____

Sumber gambar :
asus.com
gsmarena.com
Google.com

26 comments :

  1. smartphone bermanfaat untuk banyak kegiatan positif ya, jd sekarang susah cari yg gak punya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setyuju banget buk de, hampir setiap orang tuh punya smartphone. bapak-bapak, remeja, anak kecil, bahkan ibu-ibu untuk mainan anaknya

      disini saya terkadang rindu permainan masa kecil saya seperti petak umpet, enggrang dll

      Delete
  2. Penting bgt utk zmn now... Tp jgn diperbudak hp hi hi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul tul tul, kalau kumpul sih biasanya dikumpulin HP nya biar gk main HP aja

      Delete
  3. Penting banget buat liat 9gag & 1cak waktu lagi syumpek kakka bro..

    ReplyDelete
  4. Zenfone max m2 ini idaman banget sih. Main game gahar, baterai awet, sehari-hari cocok

    ReplyDelete
  5. Zenfone Max M2 memang terbaique,
    game lancar keseharian pun jadi lancar.
    aku jdi pengen hehe
    salam kneal mas )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, salam kenal..... Bener tuh enak banget buat gaming. Lancar jaya

      Delete
  6. wuih cocok keknya buat pebisnis seperti saya ya! yang kadang jenuh lantas main game! Btw enak gak buat main PUBG?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak, asal settingan grafis diturunin ke smooth & frame rate naikin ke high

      Delete
    2. jadi begitu ya! terima kasih banyak bung :) mampir" ke web kita ya!

      Delete
    3. Kalau untuk pubg sih kuat dan enteng om.. Karena speknya udah memenuhi kriteria standart buat PUBg tinghal mainin setting nya aja

      Delete
  7. Sangat penting, apalagi buat ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, karena saya rasa dengan samrtphone jadi makin mudah. Untuk share, pantau traffic, ngadsense, dll... Mudah banget, karena emang seperti disederhanakan lewat smartphone

      Delete
  8. Smartphone yang paling banyak saya gunakan itu disaat bermain games dan kegiatan untuk traveling bersama teman-teman, dan pasti membutuhkan kapasitas baterai yang cukup besar untuk mendukung aktivitas tersebut.. Rekomendasi banget nih ASUS Zenfone Max M2 ini, selain kapasitas baterai yang besar, saat bermain game pun tidak cepat panas dan anti lag lah.. keren banget

    ReplyDelete
  9. "seberapa penting hp buat saya?"
    PENTING BANGET -_-
    pernah pas keluar kota, di jalan ngecek email dan ternyata ada yg minta data hari itu juga harus dikirim. Gak kebayang kalau buka emailnya nunggu ketemu warnet :D

    Nah, kalau HP bergenre gaming (halah genre) penting gak?
    Yup, soalnya ngegame aktivitas lainnya pun banyak banget, jadi butuh HP yg tahan banting ((walau pun gak dibanting lho :D ))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyapss, saya juga merasakannya. Sekarang emang zaman informasi dan kita harus selalu up to date, cara yang paling gaampang dan mudah sih lewat smartphone, udah ramping, tangguh, mudah dibawa pula

      Delete
  10. "seberapa penting hp buatku"
    puenting banget, soalnya hp ibarat cangkul pak..
    buat kerja hehe..

    "Teknologi dibuat untuk membantu manusia, bukan untuk menguasai manusia"
    nice posting pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya setuju, teknologi itu alaty untuk memudahkan bukan untuk memperalat! kuy bijak berteknologi

      Delete
  11. wahh bener juga yah, smartphone gaming emang dilengkapi speks dewa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, karena itu saya selalu nyaranin cari gadget gaming aja baik smartphone, laptop, atau PC

      karena otomatis speknya pasti di atas rata rata

      Delete
  12. Pwenting anet. Pas keluar kemana dan hp ketinggalan di kamar masih di cas, itu aaja bikin heboh, apalagi nggak pegang hp heheee
    Mana ini smartphone gaming Zenfone max m2nya idaman banget
    smoga dapat meminang sitangguh Zenfone Max M2 nya, kak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah menjadi kebutuhan pokok saja ya si smartphone ini, padahal dulunya hanya keperluan sekunder, kemajuan teknologi menuntutnya ya

      Delete

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.