Simak 3 Tips Ini untuk Memilih Speaker Bluetooth yang Cocok

Meningkatkan kepuasan saat menikmati media hiburan berbasis digital baik dalam bentuk MP3 maupun video maka tidak ada salahnya mempergunakan speaker bluetooth. Speaker nirkabel ini memang masih tergolong baru dan masuk jajaran produk elektronik yang inovatif sehingga mencuri banyak perhatian. Hilangnya penggunaan kabel untuk menghubungkan speaker ini ke perangkat komputer, TV, dan media pemutar lainnya. Membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya karena dijamin meja di rumah terlihat lebih bersih dan rapi. 

Pict from pixabay


Tips Memilih Speaker Tanpa Kabel 

Meski menjadi inovasi masa kini yang tentu semakin meningkatkan kepuasan dalam menikmati hiburan di rumah atau kendaraan pribadi. Namun pemilihan elektronik nirkabel ini sebaiknya tidak sembarangan agar kualitasnya memuaskan. Tips berikut membantu Anda terhindar dari kesalahan dalam memilih: 

1. Menimbang Kualitas Audio

Speaker merupakan perangkat output yang akan menghasilkan suara, supaya musik dan video yang diputar bisa dinikmati secara langsung. Penting sekali memilih speaker nirkabel dengan konektivitas bluetooth dengan kualitas audio yang baik. Jadi, coba dulu di tempat Anda membelinya untuk memastikan suara yang dihasilkan bebas dari resiko cempreng. 

2. Memperhatikan Daya Tahan Perangkat 

Saat ini kebanyakan pengguna speaker nirkabel memilih model portable agar mudah dibawa kemana-mana karena modelnya yang ringkas. Namun jangan asal ringkas saja, pastikan kualitas suaranya memuaskan dan desainnya dibuat tahan banting. Sehingga sekalipun dimasukkan ke dalam tas penuh barang bawaan dan diajak bepergian jauh speaker tersebut tidak mudah rusak. Anda pun bisa mengandalkannya ketika membutuhkan hiburan dimana saja dan kapan saja. 

3. Teliti dalam Menentukan Harga

Semakin kesini produsen speaker tanpa kabel semakin banyak, dan dianjurkan untuk memilih yang reputasinya sudah jelas. Kemudian pastikan menentukan harga secara bijak karena tidak sedikit brand terkemuka menghadirkan speaker dengan spesifikasi standar supaya bisa didapatkan dengan harga ringan. Padahal kualitas audio yang diberikan tetap maksimal, dan salah satunya adalah brand Panasonic. 

Saat ini Panasonic mencoba menghadirkan speaker dengan suara jernih urban audio yang cocok untuk masyarakat digital zaman sekarang.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Simak 3 Tips Ini untuk Memilih Speaker Bluetooth yang Cocok"

  1. makasih tipsnya dari kemarin nggak beli2 speaker karena pertimbangan soal suara yang dihasilkan juga yang awet juga karena dah males kalau harus pakai headset terus udah gitu telinga saya bermasalah yg sebelah kiri karena keseringan pake headset

    ReplyDelete
  2. Saya juga mengalami hal yang sama kak Dita, kadang agak sakit telinga kalau kelamaan pake headset... 😅

    ReplyDelete

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.