Thursday, September 20, 2018

Meriahnya acara puncak Hari Jadi Besuki ke-254


Minggu lalu Besuki kembali diguncang dengan acara yang sungguh spektakuler. Hehe 😅 tepat mingu lalu, sebagai puncak dari perayaan hari jadi Besuki yang ke-254 digelarlah panggung seni dengan tema "Harmoni Hari Jadi Besuki 254"

Bertempat di alun-alun Besuki yang sudah disulap sedemikian rupa dengan lampu-lampu yang berkilau indah serta panggung keren tempat para pemuda-pemudi serta beberapa seniman lokal menampilkan kebolehan mereka, acara penutupan ini berjalan meriah.

Dengan total 16 penampilan dari seniman serta talent lokal serta hiburan-hiburan pendukung lainnya. Acara ini berhasil menyedot anime masyarakat dengan bejibunnya masyarakat mendatangi alun-alun Besuki.

Acara dibuka dengan penampilan yang menakjubkan dari group band lokal yang membawakan lagu Gita dari group band kotak. Lalu dilanjutkan dengan seremoni penutupan rangkaian hari jadi Besuki 254 serta pembukaan pasar Rakyat yang berlangsung mulai tanggal 14-22 September 2018.

Dengan sambutan yang disampaikan oleh bapak Camat Besuki serta beberapa tokoh masyarakat acara hari jadi Besuki pun resmi usai. Dalam sambutannya bapak camat Besuki berharap acar tahun depan bisa lebih meriah serta bisa memunculkan talenta-talenta lokal lain yang masih luput dari pantauan. Selain itu acr tersebut diharapkan bisa menyedot animo masyarakat sekitar untuk datang dan berlibur di Besuki.

Besuki sendiri memiliki beberapa objek wisata baik wisatawan bahari maupun sejarah yang masih terawat dengan baik. Sebut saja pantai tampora, air terjun telempong dan objek wisata lainnya. Selain itu banyak gedung peninggalan serta monumen bersejarah yang bisa dijadikan objek eduwisata sejarah.








Walau di tengah acara sempat terjadi mati lampu karena generator listrik sempat kehabisan bahan bakar. Tapi hal teknis tersebut dapat teratasi dan acara pun berjalan kembali seperti semula. Sebagai penutup sekitar pukul 11. Group band serta sanggar seni lokal Sambalado membawakan penampilan yang cukup mengesankan dan menggebrak

Semoga tahun depan acara perayaan hari jadi Besuki ke 255 bisa lebih meriah lagi 😅

See u on other post 😊

Artikel Terkait

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.
EmoticonEmoticon