Monday, June 18, 2018

Berbagi Kebahagiaan Kini (Jauh) Lebih Mudah dengan TCASH


Pertama-tama saya ingin mengucapkan, Selamat hari raya idul fitri bagi seluruh ummat islam di Indonesia 😊. selamat merayakan hari kemenangan 😊. saya yakin para pembaca sedang berkumpul bersama dengan keluarga di kampung halaman, mungkin ada pula yang sedang dalam perjalanan kembali ke ibukota. Terlepas dari hal tersebut tentu hari lebaran merupakan momen yang tak terlupakan karena kita bisa berkumpul dengan keluarga. 

Saya sendiri sangat bahagia bisa berkumpul dengan keluarga. Walau saya masih berstatus single 😊 tapi kehangatan keluarga membuat pertanyaan “kapan nikah?” dan pertanyaan-pertanyaan lainnya tidak begitu berarti. 

Beberapa hari sebelum lebaran, saya sempat bingung, apa yang bisa saya berikan kepada orang tua di kampung halaman. Saya yakin mereka akan bertanya tentang pasangan dan kehidupan saya selama pergi merantau. Saya pun dilanda kebingungan. Beruntung, berkat saran dari teman-teman saya pun dapat tercerahkan. Saya memutuskan untuk berbelanja beberapa kebutuhan rumah tangga serta hal-hal lainnya sebagai kejutan untuk orang tua di rumah.

Tibalah saat mudik, sekitar 10 jam saya habiskan di atas motor matic saya. Motor pemberian orang tua saat saya memutuskan untuk merantau, dan alhamdulillah bisa meringankan beban orang tua di kampung.

Singkat cerita saya pun sampai di kampung halaman setelah perjalanan yang cukup melelahkan. Saya juga memutuskan untuk langsung pulang dan berbelanja di kecamatan keesokan harinya bersama adik saya di kampung. 

Sesampainya di rumah, benar saja. Keluarga saya menyambut hangat kepulangan saya, sungguh momen yang indah (terkadang saya merasa setiap pabrik dan instansi di kota setidak nya memanjangkan libur lebarang 😂). adik saya pun langsung berlari dan memeluk saya. Maklum, adik adalah orang yang paling dekat dengan saya 😊. 

Seperti yang sudah saya pikirkan, malam harinya saat waktu makan malam, hal yang dibicarakan oleh kedua orang tua saya adalah perihal pasangan 😊 saya pun hanya bisa ikut tertawa dan menawab pertanyaan seadanya, mau bagaimana lagi, pasangan masih belum ada 😂. Walau menjadi bahan perbincangan, saya merasa sungguh ada kehangatan. Tawa renyah, sindiran bapak, kelakar ibu, godaan adik. Sungguh kebahagiaan yang tiada tara.

Lalu, semuanya gelap 😂, ternyata pulsa listrk sudah habis, hal itu disadari saat meteran listrik di depan rumah berbunyi dan lampu merahnya berkedip-kedip. Bapakpun segera menyuruh adik untuk unttuk membeli pulsa listrik, sedangkan ibu dengan tanggap segera menyalakan lilin. Tepat sebelum adik pergi listrik  tiba-tiba menyala.

“Bapak, adik gk usah beli pulsa! Pulsanya sudah saya beliin. Pake TCASH” cegat saya

“TCASH?” tanya bapak.

“Iya pak e, TCASH!” ucapku meyakinkan.

Setelah itu perbincangan itu ramai kembali, kali ini membahas prestasi adik yang gemilang di sekolahnya.

Keesokan harinya saya pun mengajak adik untuk berbelanja ke kecamatan. Adik saya sangat antusias.

“Kita ke bank dulu kak?” tanya adik saya,

Adik saya memang sangat antusias jika diajak pergi ke Bank. Sejak satu tahun yang lalu dia bercita-cita punya bank sehingga bisa mengatur uang sendiri dan memberi pinjaman kepada orang yang membutuhkan.  

“Gak usah dik, abang pake TCASH sekarang, jadi gk usah ngantri lama-lama di bank!” jelasku

“Apaan TCASH kak?”

“Sini dah naik, ntar abang jelasin di jalan”

Adik saya pun segera naik dan kami segera meluncur ke kecamatan. Selama perjalanan saya pun menjelaskan perihal TCASH kepada adik saya. Saya sendiri merasa beruntung pakai TCASH.

Awal mula saya mengenal TCASH adalah saat saya mengecek pulsa, saya mendapati promo tentang TCASH. Saya pun tertarik dan segera menginstalnya di smartphone saya. Ternyata memang TCASH sangat beranfaat dan memudahkan.



Ada beragam fitur dan manfaat TCASH. Kita bisa pakai TCASH untuk bayar merchant, beli pulsa atau data, bayar dan beli lewat HP, belanja online, juga kita bisa berbagi uang melalui TCASH. Rasanya berbagi kebahagiaan itu jauh lebih mudah dengan adanya TCASH.

Fitur-fitur unggulan TCASH


Sesampainya di kecamatan pun saya tidak mengalami kendala berarti, karena merchant TCASH sudah tersebar luas dan merata di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk menjadi merchant partner TCASH pun cukup mudah, tinggal daftar dan isi data-data yang diperlukan.

Merchant TCASH

Belanja kali ini pun cukup nyaman, saya tidak perlu negatif thinking kepada orang-orang yang melirik ke arah saya karena segepok uang yang saya bawa seperti lebaran-lebaran sebelumnya. Saya pun juga merasa lebih leluasa dan tidak perlu khawatir dijambret 😂 karena memang Kantong saya gak ada isinya, hanya smartphone yang tersaku di saku dada.

Adik saya pun cukup senang bisa berbelanja banyak. Melihat hal tersebut  saya pun turut merasa bahagia. Ternyata berbagi kebahagiaan itu mudah dan sederhana 😊

“Kebahagiaan hakiki adalah saat kau juga bahagia saat orang lain bahagia walau sebenarnya engkau terluka”

Setelah puas berkeliling dan mencari barang-barang untuk kejutan bagi orang tua adik pun bertanya

“Kak, habisnya banyak nngak ya?”

“Nngak dik, lagi banyak promo TCASH nih, cara pakainya pun mudah! Enak banget pokoknya dik” 

saya pun tersenyum dan merasa bahagia. Di momen ini ternyata ada begitu banyak promo yang tersedia di TCASH. 

Promo menarik setiap harinya

Kami pun pulang sambil bernyanyi di tas motor penuh kebahagiaan. Kini berbagi kebahagiaan itu cukup mudah dengan TCASH 😊

#TCASH #pakeTCASH

_______
Sumber gambar :
http://tsel.me/TCASHID
http://pixabay.com

Artikel Terkait

10 comments

wah semakin banyak saja ya pilihan pembayaran cashless. bikin nggak repot lagi bawa uang kalau kemana-mana

Jadi gk perlu repot" Sekarang. Juga semakin aman

Tcash ada promo buat yang udah verified, lumayan hadiahnya laptop sama iphone tuch. Sudah ikut mas? #bukanbuzzertcash

Bahagia memang kalo nemu promo-promo dari merchant TCASH hihihi :D

Iya tuh... Lagi banyak promo bertepatan dengan lebaran. Hadiahnya juga menggiurkan 😌

Jadi gimana gitu rasanya kalau Nemu promo TCASH 🙄

aku juga pake Tcash
apalagi biasalah anak muda suka nongktrong di kafe (ceile muda, udah mau kepala 3 wkwkwk)
tapi emang banyak promo dan bayar BPJS bayar banyak tagihan juga lewat T cash

Iya... Jadi ngerasa enak pake layanan cashless dari TCASH

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.
EmoticonEmoticon