Raline Shah in WPAP



Raline Shah adalah seorang aktris, model dan penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 4 Maret 1985, yaps, Raline Shah lahir pada tahun 1985, jadi sekarang ini dirinya sudah berumur sekitar 31 tahun, sudah cukup tua, namun wajah Raline Shah masih terlihat muda dan cantik. Raline Shah lahir dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline Rahmat, yang mana ayah dari Raline Shah ini merupakan pengusaha, diplomat, juga politisi yang mana ayah Raline Shah ini sudah sangat dikenal karena telah banyak memimpin dan membina berbagai organisasi. Raline Shah menyelesaikan belajarnya di National University of Singapore yang mana disini Raline Shah mengambil bidang Ilmu Politik.

Nama Raline Shah mulai dikenal banyak orang setelah Raline Shah ikut dan menjadi finalis Putri Indonesia 2008 yang mana di ajang ini Raline Shah
menjadi putri terfavorit. Setelah itu Raline Shah mendapatkan banyak tawaran didunia hiburan, baik itu untuk beakting ataupun untuk menjadi bintang iklan.

Ditahun 2012 yang lalu, Raline Shah muncul dalam sebuah film yang berjudul 5 cm, dalam film 5cm ini Raline Shah berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Riani, seperti yang kita ketahui bahwa film 5 cm ini sangatlah terkenal dan mempunyai penonton yang banyak, jadi hal ini membuat para pemainnya menjadi terkenal, termasuk Raline Shah ini. ditahun berikutnya, yaitu ditahun 2013 Raline Shah bermain dalam film yang berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa yang mana disini Raline Shah berperan sebagai Fatma, film ini cukup sukses dan disusul dengan 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2, dan 99 Cahaya di Langit Eropa The Final Edition. (http://seo-mo.blogspot.com/2016/12/raline-shah.html)

0 Komentar

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.