Hari Valentine



Hari valentine adalah hari yg paling ditunggu tunggu ma agan agan semua pastinya hari dimana banyak cinta yang semakin bersemi. Hehehehe. Hari valentine itu identik dengan saling tukar hadiah dan hal hal romantis lainnya.
Banyak orang yang salah memaknai hari valentine itu, menilik sejarahnya hari valentine itu kalau gak salah dicomot dari nama orang! Tapi buat apa mikirin itu karena saya tidak mau membahas tentang sejarah valentine itu karena agan agan pasti akan menemukan banyak artikel tentang hari valentine itu.
Dalam tulisan ini saya akan membahas beberapa hal yang mungkin dapat dilakukan untuk memeriahkan valentine itu. Langsung saja(tidak usah bertele-tele nanti kalian malez yang mau baca!) :
1.   Lakuakan sesuatu yang WOW untuk pasangan kalian(buat yang belum punya pasangan bisa gosok lagi kuponnya!!!!) ya kalian kasih suprise lah! Dijamin si dia makin lengket hehehe!
2.   Beri si dia kejutan, contoh ajak dia ke suatu tempat yang bakalan memorable banget!!!!!!! Gak terlupakan gituh!!!!!!
3.   Hmb yang ketiga ???? pikir aja dah sendiri okey????????? Biar dipakek otaknya!!!!!!!!!!!! 

Yah mungkin itu aja sekian. Salam hangat dari bumi ku perpijak hehehehe.........

0 Komentar

Anda bebas berkomentar selama tidak mengandung unsur SARA dan PORNOGRAFI. Selamat berbagi pendapat dan berdiskusi di kolom komentar ini.

Orang baik berkomentar dengan baik.
Jadilah komentator yang baik.